Bahaya Operasi Pembesar Payudara

Kebanyakan semua wanita didunia ini berkeinginana memiliki payudara dengan ukurang yang besar. Alasannya untuk memperbaiki penampilan dan menaikkan rasa percaya diri. Khusus nya bagi wanita yang sebelumnya kurang pede dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Hal sperti ini pasti ingin dimiliki oleh wanita yang baru saja menjalani operasi kanker payudara dan harus mengangjat payudaranya. Kebanyakan wanita operasi pembesar payudara adlah salah satu jalan alternative yang paling tepat untuk mengembalikan rasa percaya diri dengan membentuk payudara agar kelihatan sempurna.
operasi pembesar payudara
Jenis Operasi Untuk Membesarkan Payudara
Metode medis yang paling aman untuk membesarkan payudara yang diketahui banyak orang. Caranya ialah dengan implant payudara dan dibagi menjadi dua yaitu saline terbuat dari campuran air dan garam dan silikon terbuat dari plastik sintetis. Pada era tahun 1990 penggunaan silikon untuk payudara dilarang, sehingga jenis implant semakin banyak diminati.

Kegunaan Implant Payudara
Penggunaan implant berguna untuk menciptakan pria yang menjalani operasi pergantian jenis kelamin. Memperbaiki bentuk payudara wanita menjadi kencang dan lebih besar, serta memperbaiki bentuk payudara bagi wanita yang mengalami mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. baca juga http://mengiwa.com

Prosedur Operasi Payudara
Caranya begini implant payudara dimasukkan antara payudara dan otot dada atau tepat dibelakang otot dada wanita atau pria. Lokasi sayatan untuk memuaskan implant bisa sekitang puting, dibawah jaringan payudara atau dibawah ketiak. Waktu yang dibutuhkan melakukan operasi ini sangat berfariasi tergantung pada pengalaman dari ahli bedah , letak sayatannya, serta jenis implan. Operasi ini merupakan prosedur rawat jalan dapat dilakukan di rumah sakit atau di tempat dokter ahli bedah plastik.
kesehatan, kecantikan, de nature, alami, herbal
Dampak Negatif Dari Operasi Implan Payudara
Walaupun dianggap metode paling aman dan saat paling banyak digunakan untuk membesarkan payudara, masih saja ada efek buruk yang harus anda ketahui sebelum melakukannya. Beberapa dampak negatif yang ditimbulkan oleh metode implan payudara ialah sebagai berikut.

Penurunan kemampuan menyusui, pengerasan payudara, gangguan sensati puting, infeksi dan penumpukan kalsium sekitar implan payudara yang telah dimasukkan.

Implant payudara memiliki batas pemakaian dan bukan untuk seumur hidup. Sehingga wanita atau pria yang melakukan implant payudara, harus kontrol secara rutin agar terhindar dari resiko yang mematikan.

Implan payudara dapat pecah dan mengempis karena berbagai alasan, dalam jangka waktu yang tidak diketahui, tapi akan muncul tanda – tanda nyata yang akan terlihat atau dirasakan ketika hal ini terjadi. Tanda – tandanya ialah payudara akan tampak lebih kecil atau tidak rata dan timbul rasa sakit disekitar payudara atau merasa terbakar. Dan implant payudara akan pecah dikarenakan overfilling mengisi implan terlalu banyak, kontrakur kapsuler pembungkusan silikon dan penuaan implan.

Terjadinya infeksi payudara dikarenakan oleh hematoma atau penggumpalan darah disekitar implan. Dalam kasus infeksi yang parah segeralah melakukan operasi pengangkatan payudara agar infeksi tidak menyebar luas pada tubuh.
Banyaknya dampak negatif operasi pembesar payudara dengan menggunakan metode implan, ada solusi yang lebih sehat dan aman untuk membesarkan payudara yaitu dengan menggunakan cara alami.

Cara Alami Untuk Membesarkan Payudara
Para ahli mengakui bahwa membesarkan payudara itu sulit jika menggukana metode alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik. Tapi cara yang saya jelaskan dibawah ini bisa anda coba untuk membesarkan payudara dan bentuk payudara untuk menjaga kesehatan anda.
1. Dengan latihan otot-otot dada akan meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya sehingga akan tampak lebih besar.
2. Olahraga untuk melatih memperkecil otot perut , punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih padat dan naik. Gerakan ini dapat dilakukan ditempay gym terdekat, dengan metpde ini payudara akan terlihat lebih besar dan melangsingkan daerah sekitar payudara.
3. Konsumsi produk kedelai yang mengandung hormon phytoestrogen. Hormon ini diketahuio dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman dan menyehatkan. Kedelai memberikan jalan alternatife yang aman dan sehat untuk terapi hormone yang anda lakukan ini memperbesar payudara dengan alami.
4. Melakukan pijatan atau remasan secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Karena pijatan mempunyai kemampuan untuk merangsang aliran darah disekitar payudara.

Jadi kesimpulannya :
Implan payudara ialah metode medis aman untuk memperoleh payudara yang besar.
Walaupun paling aman menurut medis akan menimbulkan efek samping yang negatife.
Dengan cara alami anda bisa lakukan dengan metode yang lebih aman dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *