Prediksi Portugal vs Meksiko 18-06-2017

Juara Euro, Portugal akan mengawali langkah mereka di Piala Konfederasi pada akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Juara Piala Emas CONCACAF, Meksiko di Kazan Arena pada hari Minggu (18/6) malam nanti.

Pada piala konfederasi ini Portugal tergabung di Grup A. Mereka akan menghadapi tuan rumah Rusia, Juara Piala CONCACAF Meksiko, dan juara Oceania, Selandia Baru. Dengan komposisi grup seperti ini, Portugal jelas lebih diunggulkan dari peserta lainnya, sehingga mereka bertekad untuk memenangkan partai pertama Grup A ini.

Lawan yang juga akan mereka hadapi pada kompetisi pertama kelak yaitu Timnas Meksiko. Ini yaitu pertama kali ke-2 tim berjumpa di arena kompetitif sesudah ke-2 tim sama-sama bertemu di Piala Dunia 2006 yang lalu. Ketika itu Portugal berhasil memenangi kompetisi itu dengan score 2-1, hingga pertandingan ini jadi pertandingan yang pas untuk mengukur kekuatan ke-2 tim.

Walau berstatus jadi tim favorit, kubu Seleccao mesti ekstra wasapda mendekati pertandingan ini. Pasalnya kubu El Tri ini cuma kalah 2 kali dari 36 kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan. Bila mereka lengah bukanlah mustahil mereka juga akan terpeleset pada pertandingan ini.

Mendekati pertandingan ini baik ke-2 tim keduanya sama lakukan beberapa persiapan. Persiapan Timnas Portugal termasuk lebih lancar sesudah mereka menaklukkan Timnas Siprus dengan score 4-0 serta menaklukkan Timnas Latvia dengan score 0-3. Sesaat langkah Meksiko sedikit tersendat sesudah ditahan Amerika Serikat pada kompetisi kwalifikasi Piala Dunia CONCACAF sebagian waktu yang kemarin. Dengan catatan itu, pertandingan ini diperkirakan juga akan jadi pertandingan yang ketat.

Mendekati pertandingan ini pelatih Fernando Santos diberitakan tidak mempunyai problem cedera yang bermakna. Semua punggawanya siap untuk tampak dimainkan pada pertandingan pertama group A ini.

Santos sendiri peluang masih tetap memainkan skema 4-4-2, dimana Cristiano Ronaldo juga akan diduetkan dengan Andre Silva di lini serang Seleccao, sesaat Andre Gomes serta Ricardo Quaresma juga akan menolong serangan dari bidang sayap. Nama bek senior Pepe diperkirakan juga akan kembali pada lini pertahanan Timnas Portugal dengan Jose Fonte, sesaat Rui Patricio masih tetap juga akan jadi kiper mereka dalam alga ini.

Di kubu lawan, pelatih Juan Carlos Osorio juga dikabarakan tidak mempunyai problem cedera juga. Ia di pastikan dapat turunkan scuad terbaiknya untuk menantang sang juara Eropa.

Osorio peluang besar juga akan memainkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan ini, dimana Javier ‘Chicharito’ Hernandez juga akan diplot jadi striker tunggal pada pertandingan ini. Ia juga akan dibantu oleh gerakan Giovanni Dos Santos, Marco Fabian serta Carlos Vela di bidang gelandang serang. Hector Herrera serta Jonathan Dos Santos juga akan bertugas mengatur aliran bola Meksiko, sesaat Guillermo Ochoa juga akan kembali bertugas dibawah mistar gawang El Tri.

Perkiraan Susunan Pemain
Portugal (4-4-2) : Patricio ; Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares ; Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma ; Silva, Ronaldo

Meksiko (4-2-3-1) : Ochoa ; Layun, Moreno, Araujo, Salcedo ; Herrera, J. Santos ; G. Santos, Fabian, Vela ; Hernandez

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
07/06/14 Meksiko 0 – 1 Portugal (Uji Cobalah)
21/06/06 Portugal 2 – 1 Meksiko (Piala Dunia)

Lima Kompetisi Paling akhir Portugal (M-M-K-M-M)
14/11/16 Portugal 4 – 1 Latvia (Kwalifikasi PD)
26/03/17 Portugal 3 – 0 Hungaria (Kwalifikasi PD)
29/03/17 Portugal 2 – 3 Swedia (Uji Cobalah)
03/06/17 Portugal 4 – 0 Siprus (Uji Cobalah)
10/06/17 Latvia 0 – 3 Portugal (Kwalifikasi PD)

Lima Kompetisi Paling akhir Meksiko (M-K-M-M-S)
29/03/17 Trinidad & Tobago 0 – 1 Meksiko (Kwalifikasi PD)
28/05/17 Meksiko 1 – 2 Kroasia (Uji Cobalah)
02/06/17 Meksiko 3 – 1 Rep Irlandia (Uji Cobalah)
09/06/17 Meksiko 3 – 0 Honduras (Kwalifikasi PD)
12/06/17 Meksiko 1 – 1 Amerika Serikat (Kwalifikasi PD)

Saksikan pertandingannya di tv online

Perkiraan Skor
Kompetisi pertama Group A partai Piala Konfederasi kesempatan ini diperkirakan juga akan berjalan ketat. Ke-2 tim keduanya sama berkemauan mengincar kemenangan perdana supaya mempermudah langkah mereka menembus fase knockout.

Bila lihat rekor pertemuan ke-2 tim, jadi Timnas Portugal juga akan diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Tetapi perform impresif yang ditunjukan anak asuh Juan Carlos Osorio buat Seleccao mesti ekstra siaga bila tidak mau terpeleset pada pertandingan ini.

Kami memperkirakan pertandingan ini juga akan selesai dengan kemenangan Timnas Portugal dengan score 2-1.

Kominfo Merilis Permen OTT untuk Dorong Daya Saing

Kementerian Komunikasi serta Info (Kominfo) selalu menggenjot penyelesaian Ketentuan Menteri (Permen) mengenai Penyediaan Service Aplikasi serta/atau Content Lewat Internet dengan kata lain Over The Top (OTT) yang juga dapat digunakan untuk berbisnis online dengan dilengkapi dengan cek resi jne.

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos serta Informatika Ahmad M. Ramli menyebutkan, dengan perubahan dunia maya yang semakin cepat, jadi kehadiran Permen ini dibutuhkan untuk jadi pijakan untuk semua aktor industri telekomunikasi.

Kominfo Merilis Permen OTT untuk Dorong Daya Saing

” Pertimbangan paling utama penyusunan service OTT yaitu membuat perlindungan kebutuhan orang-orang, penyelenggara telekomunikasi serta kebutuhan nasional, ” katanya waktu memberi sambutan dalam diskusi umum pada Rancangan Permen OTT, Senin (7/8).

Menurut Ramli, dengan terdapatnya ketentuan ini, diinginkan dapat juga mendorong penambahan kekuatan perekonomian rakyat, wujudkan pemerataan telekomunikasi serta menguatkan daya saing bangsa.

” RPM ini diinginkan dapat mendorong OTT nasional untuk buat content seperti Spotify. Juga akan berat bila mesti melawan Line, Whatsapp, tapi kita dapat berkompetisi lewat content lagu-lagu Indonesia, ” tutur Ramli.

Amershah, aktor industri yang bekas ketua asosiasi multimedia di Indonesia menyongsong baik langkah pemerintah mempersiapkan semuanya piranti hukum berkaitan OTT. Ia mengharapkan ketentuan itu betul-betul berkeadilan untuk semuanya stakeholder.

” Di masa perkembangan tehnologi yang cepat siapa saja dapat ambil kesempatan. Ini peluang yang baik untuk aktor industri terlebih aktor industri dalam negeri, ” kata Amershah.

Selain itu juga ada Artikel mengenai harga konsol PlayStation 4 (PS4) edisi spesial menghadirkan game Gran Turismo Sport yang meluncur di Indonesia nyatanya jadi perhatian pembaca.

Berita beda yang tidak kalah menarik datang dari Samsung yang membidik penjualan Gaaxy Note 8 sejumlah 700 unit di Korea Selatan, serta hadirnya Infinity Display di seri Galaxy A.

1. Launching Oktober, Berapakah Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?

Sekian waktu lalu Sony menginformasikan juga akan meluncurkan bundel khusus PlayStation 4 (PS4) yakni Gran Turismo Sport. Gagasannya konsol ini ada di Indonesia pada Oktober 2017 yang akan datang.

Dinamakan PlayStation 4 Gran Turismo Sport Special Edition, gagasannya konsol ini di jual seharga Rp 6, 3 juta di Indonesia. Sekian

Gamer juga akan memperoleh konsol PS4 dengan kemampuan HDD sebesar 1 TB serta satu kontroller DualShock4 nirkabel. Berlainan dari DualShock4 umumnya, design kontroler ini begitu menawan dengan gabungan warna jet black serta silver, lengkap dengan logo Gran Turismo di Touchpad.

2. Samsung Bidik Galaxy Note 8 Terjual 700 Ribu Unit di Korsel

Samsung juga akan jual Galaxy Note 8 di tanah kelahirannya, Korea Selatan (Korsel) pada 15 September 2017. Menurut laporan, Samsung membidik Galaxy Note 8 terjual 700 ribu unit di Korsel pada sebulan pertama.

Ditulis GSM Arena, Sabtu (2/9/2017), laporan dari Korsel mengatakan, Samsung juga akan mulai memasok unit Galaxy Note 8 pada akhir Agustus kemarin. Dari keseluruhan unit, 60 % yaitu varian 64GB, bekasnya 256GB.

Tentang varian memori internal 64GB, 40 % adalah versus warna Deep Sea Blue, 30 % Midnight Black serta 30 % Orchid Grey. Untuk varian memori internal 256GB terbagi dalam versus warna Deep Sea Blue 60 % serta Midnight Black 40 %.

3. Samsung Akan Angkat Infinity Display ke Seri Galaxy A?

Satu diantara tehnologi baru yang didatangkan Samsung di Galaxy S8 yaitu Infinity Display. Tehnologi anyar ini sangat mungkin piranti mempunyai monitor semakin besar tapi mempunyai ukuran keseluruhnya bodi yang lebih ramping karna mengoptimalkan pinggir batas bezel piranti.

Mengingat tehnologi ini baru ada di Galaxy S8, tidak sedikit pihak memperkirakan Samsung cuma juga akan membenamkan di piranti kelas premium. Tetapi isu paling baru mengatakan Samsung mempunyai gagasan berlainan untuk tehnologi monitor ini.

Diambil dari Tech Radar, Sabtu (2/9/2017), perusahaan asal Korea Selatan itu diberitakan mempunyai gagasan untuk membenamkan tehnologi di lini Galaxy A. Dengan kata beda, piranti kelas menengah peluang besar juga akan memiliki piranti dengan bezel tidak tebal.

Yakinlah Hidupmu Pun Berharga. Tak Perlu Iri ataupun Minder dengan Hidup Orang Lain yang Tampak Sempurna.

Mengejutkan fakta bahwa kita mudah sekali merasa iri. Melihat teman posting foto-foto travelling di media sosial, lantas kita iri buta karena merasa hidupnya sempurna. Melihat pasangan muda, sama-sama cantik dan tampan, berasal dari keluarga kaya dang masing-masing punya karier yang cemerlang, lantas kita putuskan bahwa mereka adalah relationship goals bersama.

Di waktu yang sama, peristiwa reunian dengan rekan lama jadi hal yang menakutkan. Sebab anda terasa hidupmu tak ada yang membanggakan.

Seringkali kita lihat hidup orang yang lain yang demikian prima, lalu mengidamkan hidup yang sama. Lantas kita mulai membanding-bandingkan hidup sendiri dengan kehidupan mereka yang tampak prima itu. Kita mulai berandai-andai jadi beberapa orang ‘keren’ itu, di waktu yang sama menghujat hidup yang ditempuh sendiri. Di inspirasi oleh hidup orang yang lain bisa saja, tetapi tak ada argumen untuk terus menerus memperbandingkan sendiri dengan orang yang lain.

Kita tidak sempat tahu hidup orang yang lain. Sangat awal menilainya dia yang hidupnya tampak prima tentu lebih bahagia

Photo cuma merekam peristiwa bahagia. Ada peristiwa tidak suka, sedih, geram juga di baliknya

Apa yang tampak di mata orang belum juga pasti tunjukkan apa yang sesungguhnya berlangsung. Seringkali menulis photo kemesraan di sosial media, belum juga pasti tidak sempat berkelahi sepanjang merajut hubungan. Melakukan profesi travel blogger yang demikian buat orang yang lain iri, belum juga pasti juga tidak sempat alami stres keseharian. Dia yang miliki karir mapan serta pendapatan lumayan, mungkin sesungguhnya menginginkan meniti karir sebagai passion-nya tetapi tidak cukup miliki nyali untuk coba. Dia yang senantiasa tertawa serta menempatkan muka ceria belum juga pasti betul-betul bahagia didalam hatinya. Karna kita tidak sempat tahu bagaimana hidup orang yang lain yang sesungguhnya, percuma apabila kita repot memperbandingkan diri dengannya.

Dia yang hidup kekurangan namun dapat terasa cukup, sesungguhnya lebih bahagia dari pada dia yang kaya raya namun senantiasa terasa kurang

Dia yang dipandang kekurangan serta ketinggalan, belum juga pasti lebih tidak bahagia

Dia yang bergelimang harta, dari ujung rambut sampai ujung kaki dipenuhi merk terkenal yang harga nya berjuta-juta, belum juga pasti hidupnya lebih bahagia dari pada yang beda. Sesaat anda yang cuma karyawan umum, belum juga pasti juga hidupnya lebih mengenaskan dari pada yang beda.

Baca juga: carasehathidup

Anda mungkin saja mesti berusaha keras 22 hari satu bulan untuk upah yang cuma cukup untuk makan serta mesti berpuas diri dengan hiburan-hiburan murah. Namun anda juga yaitu orang yang dapat betul-betul terasa bahagia cuma karna dapat bercengkrama dengan keluarga di akhir minggu.

Bahagia memanglah yaitu masalah pilihan persepsi kita mengenai kehidupan. Sebab dia yang hidup sedikit kurang namun telah terasa berkecukupan pasti tambah nyaman dari pada dia yang bergelimang harta namun masih tetap saja terasa kurang uang.

Crack F1 2017 Juga Berhasil Dibobol Oleh Team CPY

Retakan CPY terakhir untuk mendownload game F1 2017, yang menggunakan loker Denuvo x64 v4.5, telah dirilis. Grup CPY telah memutuskan untuk merilis update game lock-up Denuvo dalam sebuah langkah baru-baru ini, yang melihat pembebasan Crack untuk mengupdate game seperti biohazard Resident Evil 7 dan Agents of Mayhem bulan lalu.

Itulah mengapa mungkin untuk melepaskan Kirk untuk pertandingan Denuvo mendatang bersama dengan permainan Crack asli. Bagaimanapun, sebagian besar permainan populer yang telah dirilis dari penguncian Denuvo hingga hari ini telah retak, yang berarti terlalu banyak harapan untuk memecahkan berita utama yang sangat penting yang akan dirilis pada akhir tahun 2017!

f1 2017

Rangkaian game F1 membuat Gamerstars sebagai gamer yang sepenuhnya mampu memahami nuansa supir Formula Satu. F1 2017 adalah permainan yang bukan hanya mengemudi sendiri, dan Anda bahkan dapat memainkan peran sebagai manajer tim dan memantau berbagai masalah. Selain penyempurnaan visual, penambahan mesin baru dan kehadiran mobil klasik dalam game, kita melihatnya sebagai game yang lengkap.

Peningkatan mekanisme, peningkatan grafis dan mesin baru yang ditambahkan ke permainan, dikombinasikan dengan fitur positif yang konsisten dari rangkaian game ini, telah membuat game yang sangat baik dan Codestrebs sekali lagi membuktikan bahwa ia mampu melakukan permainan yang baik.

Sementara F1 2016 berada dalam masalah serius dengan Career, F1 2017 menampilkan bagian Karir yang mengagumkan dan, tentu saja, banyak fitur bagus lainnya, termasuk multiplayer yang disempurnakan, beragam balapan, dan mesin yang lebih baik. Semua ini bergabung untuk membuat turnamen dan berkendara dengan mesin Formula Satu dalam game ini merupakan kegembiraan yang luar biasa, dan aman untuk mengatakan bahwa F1 2017 adalah game terbaik sampai saat ini dengan inti Formula Satu.

Dalam unduhan F1 2017, kita melihat kembalinya mobil balap Formula Satu, yang menuntut banyak kepulangan mereka. Para pendukung game akan meminta penambahan mobil ini untuk sementara waktu, dan aplikasinya sudah terpenuhi. Selain itu, mode Karir telah berkembang dan mode baru yang disebut Championships telah ditambahkan ke permainan. Informasi tentang mode ini tidak dibagi, namun tim tersebut telah berjanji untuk segera merilis detilnya.