Bisakah daging rusa menyebabkan asam urat?

Ya, itu bisa! Daging rusa memiliki kadar purin yang sangat tinggi. Ini bahkan lebih tinggi dari daging sapi. Saya menemukan ini dengan cara yang sulit. Saya tidak sadar bahwa daging rusa menyebabkan asam urat dan saya menggunakannya sebagai pengganti daging sapi. Saya tidak punya daging sapi jenis daging dalam beberapa tahun pada waktu dan keluarga saya dan saya makan daging rusa steak, daging rusa sosis, daging rusa burger, dll. Seminggu kemudian rasa sakit mulai. Itu berlangsung sebulan! Saya hampir selalu mencoba untuk menyembuhkannya secara alami, tapi sia-sia saja. Bahkan Indocin pun tidak bekerja. Saya harus mendapatkan suntikan kortison untuk mengakhiri rasa sakit.

Jika Anda ingin berburu, saya ingin membuat Anda sadar bahwa kebanyakan makanan game mengandung purin tinggi. Squirrel, kelinci, burung pegar, belibis, dan daging rusa semuanya sangat memicu. Berburu sangat populer di daerah tempat saya tinggal, tapi saya sama sekali tidak repot. Bukan karena saya melawan perburuan, tapi karena saya tidak bisa memakannya.

One way ticket to pain.

Hot Dogs

Hot dog pasti salah satu makanan utama yang harus dihindari jika Anda menderita encok. Hot dog adalah salah satu alasan orang mendapat serangan setelah liburan musim panas. Mereka terlalu banyak makan di barbekyu dan makan terlalu banyak hot dog, dan 2-5 hari kemudian, mereka terbangun di tengah malam dengan serangan. Tidak masalah apa jenis daging frankfurter terbuat dari, apakah kalkun, ayam, atau daging sapi, Anda masih bisa mendapat serangan jika Anda makan terlalu banyak.

Seperti yang telah kita lihat, kalkun, ayam, dan daging sapi semuanya memiliki tingkat purin sedang atau tinggi. Itu saja sudah cukup untuk menyeberangi hot dog dari daftar “makan”. Namun, alasan lain adalah bahwa bagian-bagian tertentu dari hewan mengandung tingkat purin yang lebih tinggi daripada yang lain. Kebanyakan hot dog yang Anda beli di toko kelontong terbuat dari sisa bagian hewan. Ini sisa makanan seperti organ dan produk sampingan yang memiliki tingkat purin tertinggi. Sosis juga bisa disamakan dengan kategori ini. Setiap makanan berbeda. Saya pribadi memiliki lebih sedikit masalah dengan sosis daripada dengan hot dog.

Kerang

Kerang seperti kepiting dan lobster sangat tinggi kandungan purin. Anda harus menghindari makanan ini. Untungnya, mereka cenderung berada di sisi yang lebih mahal untuk dibeli sehingga sementara mereka harus masuk dalam daftar terbatas, kebanyakan orang tidak mampu untuk memakannya secara teratur. Udang, bagaimanapun, adalah kerang lain yang memiliki kadar purin tinggi dan cukup mudah didapat. Rekomendasi saya adalah menghindari kerang sama sekali jika Anda bisa.

Ubat Gout

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *