Courtois: Hati Saya di Kota Madrid

tv online – Thibaut Courtois sedang melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait kontrak baru. Tapi dia juga mengakui hatinya tertinggal di kota Madrid.

Courtois telah dalam sebagian musim paling akhir dihubungkan dengan Real Madrid. Gosip ini pernah mereda waktu Madrid diberitakan tertarik ke Kepa Arrizabalaga, yang sedianya dapat diperoleh dengan gratis musim panas kelak.

Tetapi Kepa pada akhirnya pilih bertahan di Athletic Bilbao serta meneken kontrak anyar. Dia jadi diikat klausul launching sejumlah 80 juta euro.

Nama Courtois juga kembali dikaitkan ke Madrid. Terlebih kontraknya juga akan habis pada 2019 yang akan datang, yang dapat jadi pintu masuk untuk Madrid mulai negosiasi dengan Chelsea.

Courtois pribadi mengaku sekarang ini tengah lakukan perbincangan mengenai pembaruan kontrak. Tapi di waktu berbarengan dia juga menyatakan hatinya senantiasa berada di kota Madrid serta meyakinkan akan kembali pada sana satu waktu kelak.

Pernyataan ini dapat dinilai jadi satu kode keras, baik untuk Chelsea yang tengah menegosiasikan kontrak serta Madrid yang diberitakan tertarik. Dalam soal perpanjangan kontrak, Chelsea akan butuh memberi tawaran yang sangat memberikan keyakinan untuk Courtois.

” Kondisi pribadi saya berkaitan dengan kota Madrid. Dua anak saya tinggal disana dengan ibu mereka. Saya terkait dengan putri saya sehari-hari lewat FaceTime. Dia sering katakan kangen. Tengah putra saya masih tetap sangat kecil untuk berkomunikasi sesuai sama itu, ” ungkap Courtois pada Sport/Foot Magazine.

” Kapanpun ada peluang, saya coba pulang ke Spanyol. Karna kondisi, itu tidak senantiasa gampang. Ya, hati saya di memanglah di Madrid. Itu logis saja serta dapat dipahami, ” paparnya seperti diambil Sky Sports.

Terkecuali keluarganya tinggal di Madrid, Courtois memanglah melejit karirnya di kota ini. Namanya melejit waktu dipinjamkan ke Atletico Madrid sepanjang tiga musim dari 2012-2014.

Dia memenangkan titel La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta jadi runner-up Liga Champions dengan Atletico. Tidak heran bila baginya ada ikatan yang sangat besar pada kota Madrid.

Courtois menyatakan akan kembali pada ibukota Spanyol satu waktu kelak, dan tidak tutup peluang kembali menguatkan Atletico walau Madrid yang selalu dihubungkan dengannya.

” Bila mereka inginkan saya, mereka mesti mengontak Chelsea. Kita juga akan saksikan bagaimana. Tapi mereka belum juga lakukan itu. Tapi satu yang tentu, satu hari kelak saya juga akan pulang ke Madrid, ” sambungnya.

” Saya menyukai Spanyol, saya menyukai kota Madrid, saya menggunakan tiga th. yang indah disana. Disanalah saya jadi pria dewasa, ” tambah penjaga gawang 25 th. ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *