f1 2017

Crack F1 2017 Juga Berhasil Dibobol Oleh Team CPY

Retakan CPY terakhir untuk mendownload game F1 2017, yang menggunakan loker Denuvo x64 v4.5, telah dirilis. Grup CPY telah memutuskan untuk merilis update game lock-up Denuvo dalam sebuah langkah baru-baru ini, yang melihat pembebasan Crack untuk mengupdate game seperti biohazard Resident Evil 7 dan Agents of Mayhem bulan lalu.

Itulah mengapa mungkin untuk melepaskan Kirk untuk pertandingan Denuvo mendatang bersama dengan permainan Crack asli. Bagaimanapun, sebagian besar permainan populer yang telah dirilis dari penguncian Denuvo hingga hari ini telah retak, yang berarti terlalu banyak harapan untuk memecahkan berita utama yang sangat penting yang akan dirilis pada akhir tahun 2017!

f1 2017

Rangkaian game F1 membuat Gamerstars sebagai gamer yang sepenuhnya mampu memahami nuansa supir Formula Satu. F1 2017 adalah permainan yang bukan hanya mengemudi sendiri, dan Anda bahkan dapat memainkan peran sebagai manajer tim dan memantau berbagai masalah. Selain penyempurnaan visual, penambahan mesin baru dan kehadiran mobil klasik dalam game, kita melihatnya sebagai game yang lengkap.

Peningkatan mekanisme, peningkatan grafis dan mesin baru yang ditambahkan ke permainan, dikombinasikan dengan fitur positif yang konsisten dari rangkaian game ini, telah membuat game yang sangat baik dan Codestrebs sekali lagi membuktikan bahwa ia mampu melakukan permainan yang baik.

Sementara F1 2016 berada dalam masalah serius dengan Career, F1 2017 menampilkan bagian Karir yang mengagumkan dan, tentu saja, banyak fitur bagus lainnya, termasuk multiplayer yang disempurnakan, beragam balapan, dan mesin yang lebih baik. Semua ini bergabung untuk membuat turnamen dan berkendara dengan mesin Formula Satu dalam game ini merupakan kegembiraan yang luar biasa, dan aman untuk mengatakan bahwa F1 2017 adalah game terbaik sampai saat ini dengan inti Formula Satu.

Dalam unduhan F1 2017, kita melihat kembalinya mobil balap Formula Satu, yang menuntut banyak kepulangan mereka. Para pendukung game akan meminta penambahan mobil ini untuk sementara waktu, dan aplikasinya sudah terpenuhi. Selain itu, mode Karir telah berkembang dan mode baru yang disebut Championships telah ditambahkan ke permainan. Informasi tentang mode ini tidak dibagi, namun tim tersebut telah berjanji untuk segera merilis detilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *