Demi Lovato Mengeluarkan Single Baru

Penyanyi wanita Internasional asal Amerika Demi Lovato akhirnya merilis single baru yang berjudul Sorry Not Sorry. Single Sorry Not Sorry juga di unggah video klipnya di sosial media Youtube pada tanggal 19 Juli. Setelah di upload selama 1 minggu video klip untuk single Sorry Not Sorry mendapatkan jumlah viewer sebesar lebih dari 23,9 juta viewers.

Dalam video klipnya Demi Lovato mengambil latar belakang di sebuah rumah yang di jadikan untuk pesta, di Amerika sana sudah lumrah bahwa pesta sering di adakan untuk mengundang teman-temannya. Biasanya acara ini di adakah ketika ingin liburan musim panas tiba.

Lirik lagu Sorry Not Sorry dari Demi Lovato di ciptakan untuk hatersnya Demi Lovato yang berpikir bahwa Demi Lovato ini hidupnya tidak bahagia menurut hatersnya, namun dalam lirik Sorry Not Sorry Demi Lovato menceritakan bahwa kehidupan dirinya baik-baik saja dan Demi Lovato mendiskripsikan pada video klip di youtubenya bahwa dia memiliki banyak teman yang asik.

Demi Lovato adalah salah satu penyanyi wanita yang memiliki kemampuan vokal yang sangat kuat, bahkan dia sering di bandingkan dengan penyanyi wanita Ariana Grande. Demi Lovato salah satu penyanyi underrated di negaranya karena single bagus yang di keluarkan darinya jarang memasuki top 3 Billboard Hot 100.

Di Indonesia Demi Lovato terkenal akibat dia mengisi suara untuk soundtrack film animasi Frozen yang berjudul Let It Go. Lagu Let It Go menjadi booming di Indonesia karena lagu Let It Go mempunyai irama yang mudah di ingat. Lagu Let It Go juga di translate ke beberapa bahasa salah satunya Bahasa Indonesia, China, Korea dan masih banyak lagi.

Penulis lirik lagu Sorry Not Sorry adalah Zaire Koalo, Trevor Brown, Warren “Oak” Felder, Sean Douglas & Demi Lovato. Demi Lovato terlibat dalam pembuatan lirik lagu Sorry Not Sorry. Di tahun 2017 Demi Lovato akan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul D6, Demi Lovato bicara dia akan mengeluarkan album terbarunya tahun ini namun dia tidak memberitahu kapan tanggal yang tepat untuk rilis album terbarunya itu.

Artikel sebagian di ambil dari website Gaglirik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *