Fashion Pria Kurus Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Fashion Pria Kurus Yang Sesuai Bentuk Tubuh – Memiliki bentuk tubuh tidak ideal memang membuat rasa percaya diri berkurang. Hal ini juga dirasakan untuk pria bertubuh kurus. Bag pria kurus memilih pakaian yang salah dapat membuat tubuh anda terlihat lebih kurus dan tidak menarik. Memilih pakaian yang sesuai bentuk tubbuh bukan hal yang sulit. Hal ini dikarenakan telah banyak odel baju dipasaran yang memang sudah didesain unutk pria bertubuh kurus. Maka dari itu bagi anda yang ingin terlihat proposional dapat anda sisasati dengan pemilihan baju yang sesuai. Apabila anda memiliki beberapa kekurangan tutupi dengn cara fashion pria kurus apapun. Bagi pria memiliki tubuh kurus bukan hal yang terlalu bermasalah.

Fashion Pria Kurus Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Dengan kata lain unutk memilih model fashion pria kurus dengan pakaianpun juga tidak terlalu dipikirkan. Namun adapula pra yang lebih selektif dalam hal penampilan. Bagi pria kurus dalam memilih baju yang sesuai bukan hal yang menyulitkan. Hal ini dikarenakan baju para pria tidak terlali banyak perubahan. Untuk busananya hanya sepuar kemeja, celana pnjang, kaos dan sebagainya. Untk membedakan busana satu dengan yang lainnya terletak pada bahan, warna, aksesoris, variasi, dan motif yang dikenakan. Bagi pria kurus dapat emilih pakaian degn bahan yang tebal. Bahan tebal ini dapat memberikan kesan lebih berisi. Maka dari itu bentuk tubuh andaa akan terliht lebih menarik dan proporsional.

Selanjutnya unutk pemilihan fashion pria kurus atasan seperti tshirtm kemeja dan lain lain harus memilih ukuran yang pas ditubuh. Usahakan tidak berukuran terlalu besar ataupu terlalu ketat/kecil. Hindari penggunaan pakaian yang body slim karena akan embuat tubuh anda semakin kurus. Kemudian unutk atasannya juga dapat ditambahkan jaket, jas ataupun blazer. Bagi pria kurus dapat memilih jaket dengan panjang dibawah pantat. Apabila panjangnya diatas pantat akan membuat tubuh anda semakin kurus. Kemudian untuk bawahannya dapat memilih celana panjang. Celana panjangnya usahakan memiliki model yang sederhana atau klasik. Untuk celananya juag dapat memilih yang bermotif karena dapat membuat penampilan lebih berisi.

Usahakan celananya pas da tidak ketat karena dapat membuat penampilan fashion pria kurus ana lebih kurus. Pilihah celna yang menutupi pergelangan kaki. Dengan begitu mata kaki akan tertutupi sehingga tidak akan memperlihatkan kaki anda yang kecil. Kemudian bagi pria kurus dapa memilig model busn sweater. Aanda juga dapat memilih atasan kemeja lengan panjang. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *