Spesifikasi Huawei Honor 9 dan Harga

Ini Spesifikasi Huawei Honor 9 dan Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah

Spesifikasi Huawei Honor 9 dan Harga – Belum lama ini anak perusahaan dari Huawei, yaitu Honor, meluncurkan smartphone android baru kelas flagship bernama Honor 9.

Sejak diluncurkan di pasaran, sudah mulai banyak orang yang membicarakan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut. Banyak sekali yang menyandingkan Honor 9 dengan Huawei P10, yang merupakan smartphone premium dari Huawei.

Apakah anda juga penasaran dengan spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut? Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang spesifikasi dari Huawei Honor 9 tersebut, anda bisa membaca lebih lanjut pembahasannya di artikel ini.

 

Spesifikasi Memukau yang Dimiliki oleh Huawei Honor 9

Honor 9 memang pantas disebut sebagai salah satu smartphone android kelas flagship. Pasalnya, spesifikasi smartphone ini memang cukup memukau. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Huawei Honor 9:

  • Layar

Di bagian layar, Honor 9 dibekali dengan layar berukuran 5,15 inch dengan dukungan full HD. Ukuran layarnya memang tidak sebesar smartphone flagship pada umumnya, namun demikian, kualitas visual yang bisa ditampilkan di layar Honor 9 benar-benar memukau.

  • Chipset

Untuk urusan chipset, Huawei tidak main-main dengan menyematkan tipe chipset Kirin 960. Chipset tersebut juga digunakan pada produk Huawei tipe Mate 9 dan juga P10.

Sampai saat ini, Kirin 960 adalah tipe chipset paling canggih yang digunakan pada produk-produk smartphone Huawei kelas flagship.

  • Kamera

Pada sektor kamera, Honor 9 dibekali dengan dual kamera untuk kamera utamanya. Dual kamera yang digunakan pada Honor 9 ini adalah tipe kamera yang menggunakan sensor RGB 12 MP dan sensor Monokrom 20 MP. Sedangkan kamera depan masih menggunakan kamera dengan sensor beresolusi 8 MP.

  • Baterai

Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, Honor 9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3800 mAh. Kapasitas baterai tersebut dirasakan sudah memadai untuk penggunaan harian.

  • RAM dan memori internal

Honor 9 tersedia dalam 3 macam pilihan dari segi RAM dan memori internal. Anda bisa memilih Honor 9 dengan RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB, RAM 6GB dengan memori internal 64 GB, atau RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Harga Huawei Honor 9

Dari segi spesifikasinya, Honor 9 memang sudah pantas masuk kedalam golongan smartphone flagship. Namun jika dilihat dari harganya, smartphone ini masih tergolong cukup terjangkau.

Huawei Honor 9 ini dijual di pasaran mulai harga Rp 4.500.000 sampai Rp 5.800.000 (tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal yang anda pilih).

Honor 9 memang belum diluncurkan secara resmi di tanah air. Saat ini, Honor 9 memang baru dipasarkan di negara Cina. Namun demikian, tidak lama lagi smartphone flagship ini juga akan masuk ke pasar tanah air.

Setelah anda mengetahui spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut, apakah anda berencana untuk mengganti smartphone lama anda dengan smartphone ini? Itulah informasi mengenai hp huawei Honor 9, anda juga bisa melihat daftar harga hp samsung terbaru disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *