Kelebihan AC Gree 45 Watt

AC Gree 45 watt adalah salah satu varian produk AC Gree yang sangat luar biasa. Menggunakan teknologi kompresor dan inverter terbaru, membuat AC Gree yang satu ini mampu bekerja dengan daya sebesar 45 watt. Sebagai salah satu produk unggulan dari Gree, produk AC Gree 45 watt ini pastinya memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan produk produk lain yang ada di pasaran. Mulai dari desain ,odel AC hingga teknologi terbaru yang digunakan pada AC membuat AC Gree yang satu ini menjadi pilihan AC yang sangat sempurna. Tidak heran jika produk AC Gree yang satu ini langsung dijadikan senjata utama ketika Gree masuk le pasar Indonesaia pada tahun 2015 lalu.

Selanjutnya bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan dari AC Gree 45 watt ini anda dapat menyimak beberapa informasi berikut ini. Pertama dari sisi desainya. Desain yang elegan dan hanya memiliki ketebalan 15,3 cm saja, membuat AC ini menjadi AC yang paling tipis di Indonesia. Selanjutnya dari sisi jangkauan udaranya. AC Gree 45 watt ini memiliki jangkauan hingga 9,5 meter. Ditambah dengan lwbar jangkauan sebesar 180 derajat untuk jangkauan vertikal dan 130 derajat untuk jangkauan horizontal. Dari sisi teknologi yang digunakan. menggunakan teknologi two stage compressor dan juga teknologi 3D inverter yang membuat AC Gree ini hanya memerlukan daya sebesar 45 watt. Sehingga AC yang satu ini tentu sangat hemat listrik dibandingkan dengan AC lainya yang memerlukan daya jauh lebih tinggi. harga ac gree 2017 ini juga bisa dianggap terjangkau mengingat berbagai fitur dan keunggulan keunggulan lain yang didapatkan.

Demikian sedikit informasi mengenai AC Gree 45 watt yang sangat banyak dicari dipasaran. Bagi anda yang kebetulan sedang berencana membeli AC, AC Gree ini bisa menjadi solusi jangka panjang bagi anda, karena AC ini memiliki garansi sparepart selama 3 tahun dan juga garansi kompressor selama lima tahun. Didukung dengan konsumsi listrik yang rendah dan hemat pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *