Live Streaming Jerman vs Meksiko di RTV

Jerman jelas jadi calon. Mereka unggul segalanya, baik secara performa, formasi pemain, sampai prestasi terkini. Walaupun tim der panzer yang disertakan di piala konfederasi 2017 ini merupakan tim b.

Pelatih jerman, joachim low, sebenarnya berencana meminggirkan para pemain senior untuk menampilkan suasana kompetitif lebih untuk penggawa mudanya. Peraturan itu faktanya tidak banyak mengurangi kekuatan mereka.

Nationalmannschaft konsisten tampilkan penampilan perkasa di putaran grup lalu. Mereka keluar sebagai juara grup b melalui koleksi tujuh poin serta merupakan tim tersubur kompetisi, lewat lesatan tujuh gol.

Ujung tombak penting, timo werner, juga sudah berhasil menemukan ketajamannya di level internasional. Di pertandingan terkini melawan kamerun, pemain rb leipzig ini sukses lesatkan sepasang gol yang membawa dirinya jadi puncak angka sementara turnamen bersama lars stindl serta cristiano ronaldo.

Aksi terbaru werner melawan meksiko di partai yang lebih genting, jelas sangat dinantikan. Tak hanya dirinya, masih terdapat nama-nama baru lain seperti antonio rudiger, niklas sule, emre can, sampai julian draxler yang pasti cukup membuat meksiko merinding.

Kendati begitu sang juara amerika utara menolak untuk takut. Bomber andalannya, javier chicharito hernandez, menerangkan il sombrero akan berjuang maksimum untuk dapat kejutkan jerman.

Kami ingat jerman merupakan rival yang amat berat, tetapi di sepakbola apapun dapat berlangsung. Bila kami bisa membuat perencanaan yang baik serta patuh mempraktikkan acara selagi pertandingan berlangsung, kami pasti dapat maju ke akhir, ucap mantan manchester united itu, seperti dikutip espn fc.

Formasi menyerang ala pelatihnya, juan carlos osorio, diprediksi kembali jadi harapan meksiko di partai ini dan jika mereka mungkin harus bermain lebih defensif. Kesigapan prima yang dimiliki trio penyerangnya, carlos vela, chicharito, serta hirving lozano, dapat jadi alat pembunuh jerman yang diketahui memiliki kekurangan di area itu.

Prakiraan Formasi

Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule; Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector; Draxler, Stindl; Wener.

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes; Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos; Vela, Chicharito, Lozano.

Bagi yang masih bingung mau nonton dimana, Anda bisa mengunjungi blog Streaming TV ini atau bisa melalui link berikut ini  http://www.onlinetv.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *