Makanan pendamping ASI Terbaik Bukan Dilihat dari Harganya

Seorang ibu pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya, termasuk dalam pemilihan produk makanan tambahannya selain ASI. Oleh karenananya, wajar saja jika seorang ibu sering kali memilihkan makanan pendamping asi dengan harga mahal dan brand terkenal. Hal itu tiada lain karena mereka menginginkan buah hatinya dapat tumbuh kembang dengan sempurna. Yaitu dengan memiliki berbagai kecerdasan dan kreatifitas yang sesuai harapan. Namun apakah para orang tua tahu karakteristik makanan tambahan yang baik untuk anak atau bayi?

Makanan Pendamping ASI Terbaik Tidak Harus Selalu Berharga Mahal

MPASI Terbaik untuk buah hati anda

Memang untuk saat ini banyak para orang tua yang masih berpikiran bahwa makanan pendamping asi terbaik adalah makanan tambahan yang memiliki harga mahal dengan brand yang terkenal. Bahkan, ada sebuah anggapan bahwa “harga tidak akan membohongi”. Selain itu, harga dan brand terkenal bisa menaikkann status sosial seseorang di sebuah komunitas. Sekarang anggapan tersebut perlu diluruskan, untuk para orang tua yang bijak tentu tidak akan mengorbankan masa depan buah hati dengan harga dan brand sebuah produk demi gengsi semata.

Yang Perlu di Perhatikan Dalam Pemberian Makanan Pendamping ASI

jadwal dan menu mpasi 6 bulan minggu pertama terbaik

Yang perlu para orang tua perhatikan bagaimana kondisi anak setelah mengkonsumsi makanan tambahan itu. Makanan tambahan terbaik bagi seorang bayi adalah makanan tambahan yang tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatannya. Seperti efek samping berupa gangguan pernapasan, gatal-gatal, diare, muntah-muntah, BAB berdarah, dan efek alergi lainnya. Selain itu, para orang tua juga dapat membaca track record sebuah produsen yang memproduksi makanan tambahan tersebut. Jangan tergiur dengan brand baru karena brand lama membuktikan bahwa makanan tambahan tersebut memiliki kualitas super hingga saat ini.

Produsen lama tersebut sudah berpengalaman memproduksi makanan tambahan untuk bayi dengan kualitas terjamin. Seperti yang dilakukan produsen makanan tambahan berkualitas yang merupakan produsen yang terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan gizi anak indonesia. selain itu pula, ada salah satu produsen makanan tambahan bayi yang bekerja sama dengan UNICEF untuk memberantas gizi buruk di indonesia. Semua masalah gizi buruk di Indonesia tersebut dapat diatasi berkat formulasi yang tepat yang terkandung pada produk makanan tambahan untuk bayi tersebut. Kandungan gizi pada makanan tambahan tersebut berfungsi untuk melengkapi kebutuhan gizi yang dibutuhkan anak indonesia. Sampai saat ini, produsen makanan tambahan yang berkualitas masih dapat bertahan dengan inovasi-inovasi terkininya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Jadi makanan pendamping asi terbaik adalah makanan tambahan sebagai pendamping asi untuk bayi dengan usia tertentu  yang tidak menyebabkan alergi.  Tubuh bayi dapatmenenrima semua kandungan gizi dan nutrisi yang terkandung di dalamnya tanpa menimbulkan reaksi alergi. Harga mahal dan brand terkenal bukanlah jaminan kualitas super. Hal ini dapat dibuktikan dengan keberadaan sebuah produsen makanan tambahan berkualitas yang berpuluh-puluh tahun terbukti sudah memenuhi kebutuhan gizi anak indonesia. hingga saat ini pun, produsen makanan tambahan berkualitas tersebut masih tetap bertahan dengan penemuan-penenmuan terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *