Model Sepatu Terbaru Untuk Pekerja Lapangan

Model Sepatu Terbaru Untuk Pekerja Lapangan – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan model sepatu terbaru untuk pekerja lapangan. Data kemudian dianalisis menggunakan diagram scatter melalui Microsoft exel untuk mengetahui ada tidaknya korelasi antara rasio dan konsumsi pakan terhadap produksi susu. Koefisien korelasi dapat dihitung dengan menggunakan rumus 3.4 sedangkan koefisien determinasi dihitung menggunakan rumus 3.5 (Arikunto dan Suharsini, 2006) : PT. UPBS merupakan perusahaan peternakan yang terletak di jalan raya Pangalengan nomor 340 dusun Cieurih, desa Marga Mekar, kecamatan Pangalengan, kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat.

Model Sepatu Terbaru Untuk Pekerja Lapangan

Setiap pekerja dapat menggunakan model sepatu terbaru ini agar dapat menunjang pekerjaan masing masing. Perusahaan ini secara geografis berada di titik koordinat 07 0 LS dan 107 0 BT. Ketinggian lokasi adalah 1450 m diatas permukaan laut dengan curah hujan mencapai 3000 mm per tahun. Suhu lingkungan rata – rata 20-25 ºC dengan kelembaban 75-80%. Kondisi ini yang membuat daerah pangalengan cocok untuk budidaya sapi perah seperti pendapat Hadisutanto (2008) yang menyatakan ternak sapi FH yang berasal dari Eropa akan berproduksi optimal pada suhu yang berkisar antara 10oC-21oC sehingga sapi FH mampu bertahan hidup di iklim tropis seperti Indonesia khususnya di daerah Jawa Barat.

PT. UPBS mempunyai luas lahan sebesar 65 ha yang dibagi menjadi 10 ha untuk kandang, 36 ha untuk kebun rumput dan area limbah, 19 ha untuk jalan, sarana prasarana kantor, gudang pakan, pos satpam dan mess karyawan. Lokasi PT. UPBS berada di tepi danau Cileunca. Area PT. UPBS dikelilingi oleh kawasan kebun teh dan pedesaan yaitu sebelah utara adalah kebun teh Rius dan desa Pulosari, sebelah selatan kebun teh Malabar dan desa Marga Layu, sebelah timur gunung Wayang Windu dan desa Marga Mekar, sebelah barat Rancabolang serta sebelah tenggara kebun teh Malabar Pangalengan. Inilah model sepatu terbaru yang sering digunakan oleh pekerja lapangan.

Sapi perah yang dibudidayakan di PT. UPBS adalah sapi FH, PFH dan Jersey yang didatangkan oleh peternak John Gibney dari Australia secara bertahap yakni kurang lebih 580 ekor pada awal pengiriman dan seiring berjalannya waktu populasi sapi semakin bertambah hingga kini tahun 2016 menjadi 3443 ekor dengan persentase sapi laktasi 55,1%, 10,5% pedet, 7,7% sapi dara, 8,7% sapi kering kandang dan 18% sapi bunting atau dapat dilihat pada rincian tabel 4.1 tentang tabel populasi sapi perah di PT. UPBS. Inilah model sepatu terbaru yang dapat saya bagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *