Persiapan Pemain Persib menghadapi Persela Lamongan

Dilihat dari Jadwal Bola Liga 1 sekarang Masuk minggu ke-14 pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, Persib Bandung tidak kunjung temukan ketekunan. Hal semacam ini mungkin saja problem karna lawan yang selanjutnya mereka hadapi yaitu Persela Lamongan di Stadion Bandung Lautan Api, Rabu (12/7/2017). Walau keduanya sama belum juga stabil benar dalam soal perform, Persela tetaplah punya potensi menyulitkan langkah Persib dalam pertandingan ini. Siapakah yang juga akan dapat mengantongi tiga point? Baca perkiraannya dari Sepakbola. com di bawah ini.

Apakah yg tidak dipunya Persib dalam Liga 1 edisi pertama ini?. Mereka miliki pelatih yang membawa mereja juara Indonesia Super League serta Piala Presiden edisi terakhir dalam sosok Djajang Nurdjaman. Pemain-pemain yang miliki mental juara seperti I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Natsir, Atep, hingga Sergio van Dijk juga masih tetap dipertahankan. Mereka juga jadi penggagas arti marquee player di Indonesia dengan mendaratkan Michael Essien serta Charlton Cole. Sayangnya ketekunan tidak dapat mereka jagalah saat liga telah jalan.

Dengan scuad yang telah layak dikatakan sebagai Los Galacticos ala Indonesia, Persib semestinya bercokol di papan atas serta bukannya di posisi kesebelas seperti sekarang ini. Ini dapat dijauhi bila tim berjuluk Maung Bandung ini berkelanjutan mencapai point untuk point serta kemenangan untuk kemenangan di setiap laganya. Dari lima partai paling akhir dengan bertukaran Persib alami tiga kekalahan dengan cuma 2 x menang. Paling akhir Raphael Maitimo dkk mesti takluk dari Madura United dengan score 3-1. Apabila masih tetap menginginkan menjaga nama besar mereka, puzzle yang hilang dari yang diimpikan Persib untuk jadi tim yang diimpikan mesti selekasnya diketemukan.

Untuk Persela mereka juga tidak dapat disebut miliki laju bagus. Dari 13 minggu, hasil yang dicapai laskar Joko Tingkir cukup berlebihan dengan semasing enam pertandingan disudahi dengan kemenangan serta kekalahan. Tidak jelek memanglah, tetapi juga masih tetap butuh diperbaiki.

Scuad bimbingan Hery Kiswanto ini sesungguhnya miliki kesempatan besar untuk menyodok ke tempat yang tambah baik sekali lagi. Dengan point 19 punya mereka, Persela masih tetap dapat menembus hingga ke tangga ke-4 yang ditempati Arema. Walau demikian ini dapat dicapai dengan satu prasyarat, menang di Bandung pada 12 Juli yang akan datang.

PEMAIN KUNCI
Raphael Maitimo

Gelandang naturalisasi Indonesia berdarah Belanda ini jadi hanya satu pencetak gol Persib saat dipermalukan Madura United minggu kemarin. Koleksi golnya yang telah menjangkau angka dua membuatnya pemain tersubur ke-2 Maung Bandung dibelakang Atep yang unggul satu gol. Kontribusinya pada minggu depan kembali dinanti mengingat Maitimo tidak bisa tidak sesuai harapan beberapa Bobotoh yang datang ke GBLA kelak.

Ivan Carlos

Dikontrak Persela dalam umur yang masih tetap cukup muda, 27 th., Ivan Carlos menunjukkan bila ia memanglah bukan pemain asal-asalan. Penyerang asal Brazil ini masuk lima besar pemain tersubur di Liga 1 dengan tujuh golnya. Cuma Peter Odemwingie (11), Sylvano Comvalius (8), serta Reinaldo da Costa (8) yang lebih tajam darinya.

Persela tengah dalam mood bagus mendekati lawatannya ke markas Persib. Di ronde ke-13 lantas mereka menumbangkan Borneo FC dengan score telak 3-1. Ini mungkin saja modal yang bagus. Persib sendiri tengah ada dalam keadaan yang tertekan. Mereka perlu tiga point selesai kalah dari MU minggu kemarin.

Bila menengok trend pertemuan ke-2 tim beberapa pertandingan terlebih dulu, Persib cukup tampak superior. Dari lima benturan, Persela cuma dapat mengamankan satu kemenangan saja, yaitu pada November 2016 kemarin. Catatan jelek ini dapat diperpanjang sekali lagi saat tandang ke GBLA kelak.

Sepakbola. com sendiri tidak dapat lihat banyak ketidaksamaan dari kondisi ke-2 kesebelasan sekarang ini. Oleh karena itu kami memprediksikan hasil imbang 1-1 untuk pertandingan ini.

Sumber Jadwal Bola http://www.onlinetv.id/2017/05/jadwal-bola.html

Live Streaming Jerman vs Meksiko di RTV

Jerman jelas jadi calon. Mereka unggul segalanya, baik secara performa, formasi pemain, sampai prestasi terkini. Walaupun tim der panzer yang disertakan di piala konfederasi 2017 ini merupakan tim b.

Pelatih jerman, joachim low, sebenarnya berencana meminggirkan para pemain senior untuk menampilkan suasana kompetitif lebih untuk penggawa mudanya. Peraturan itu faktanya tidak banyak mengurangi kekuatan mereka.

Nationalmannschaft konsisten tampilkan penampilan perkasa di putaran grup lalu. Mereka keluar sebagai juara grup b melalui koleksi tujuh poin serta merupakan tim tersubur kompetisi, lewat lesatan tujuh gol.

Ujung tombak penting, timo werner, juga sudah berhasil menemukan ketajamannya di level internasional. Di pertandingan terkini melawan kamerun, pemain rb leipzig ini sukses lesatkan sepasang gol yang membawa dirinya jadi puncak angka sementara turnamen bersama lars stindl serta cristiano ronaldo.

Aksi terbaru werner melawan meksiko di partai yang lebih genting, jelas sangat dinantikan. Tak hanya dirinya, masih terdapat nama-nama baru lain seperti antonio rudiger, niklas sule, emre can, sampai julian draxler yang pasti cukup membuat meksiko merinding.

Kendati begitu sang juara amerika utara menolak untuk takut. Bomber andalannya, javier chicharito hernandez, menerangkan il sombrero akan berjuang maksimum untuk dapat kejutkan jerman.

Kami ingat jerman merupakan rival yang amat berat, tetapi di sepakbola apapun dapat berlangsung. Bila kami bisa membuat perencanaan yang baik serta patuh mempraktikkan acara selagi pertandingan berlangsung, kami pasti dapat maju ke akhir, ucap mantan manchester united itu, seperti dikutip espn fc.

Formasi menyerang ala pelatihnya, juan carlos osorio, diprediksi kembali jadi harapan meksiko di partai ini dan jika mereka mungkin harus bermain lebih defensif. Kesigapan prima yang dimiliki trio penyerangnya, carlos vela, chicharito, serta hirving lozano, dapat jadi alat pembunuh jerman yang diketahui memiliki kekurangan di area itu.

Prakiraan Formasi

Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule; Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector; Draxler, Stindl; Wener.

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes; Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos; Vela, Chicharito, Lozano.

Bagi yang masih bingung mau nonton dimana, Anda bisa mengunjungi blog Streaming TV ini atau bisa melalui link berikut ini  http://www.onlinetv.id/