Pakaian Pria Kurus Yang Wajid di Hindari

Pakaian Pria Kurus Yang Wajid di Hindari – Terdapat beberapa pendapat bahwa pria yang memiliki tubuh kurus dapt mengenakan pakaian apapun yang mereka suka. Namun sebenarnya tidak seua model pakaian dapat dikenakan oleh pria kurus. Pakaian pria kurus dapat anda jumpai dipasaran dengn berbagai model hingga motf yang digunakan. Unutk pria yang bertubuh jangan sembarngan dalam memilih pakaian. Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat semakin kurus. Kali ini saya akan membahas mengenai pakaian pria kurus yang wajid di hindari. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak artikel di bawah ini.

Pakaian Pria Kurus Yang Wajid di Hindari

Dalam memilih pakaian pria kurus harus didasarkan pada aturan atura berpakaian yang berlaku. Usahakan anda dapat memilih kaos yng bahannya dari katun ataupun sejenisnya. Pakaian tersebut usahakan memiliki ukuran yang tidak ketat. Anda juga dianjurkan unutk menghindari pakaian pakaian yang lentur. Sebagian pria kurus lebih menyukai pakaian yang longgar. Tetapi pakaian longgar tersebut tidak semuanya cocok untuk dikenakan. Hal tersebut karena jika pakaian yang dikenakan terlalu longgar akan membuat penampilan anda terkesn kedodoran. Unutk warnyanya dpat memilih warna warna yang cerah.

Pakaian pria kurus yang wajib dihindari selanjutnya ialah pemilihan warna warna yang sama atau senada. Hindari pula pemilihan warna hitam agar ubuh anda tidak terlihat semakin kurus. Dalam memilih pakaian tersebut hrus pintar pintar memadu padankan warna. Usahakan tidak pakaian yang dikenakan tidak bertabrakan warna. Untuk motif yang dikenakan dapat memilih yang ukurannya sedang. Usahakan tidak memilih motif motif yang besar agar tidak tenggelam kedalam motif tersebut. Anda dapat memilih motif motif kecil ataupun garis garis tipis. Tentunya anda dapat memilih pakaian yang pas dan sesuai.

Selanjutnya pakaian pria kurus yang wajib di hindari ialah baju yan kerahnya berbentuk V. Namun anda dapat mengeakan baju dengan kerah turtle neck. Anda jg harus menghindari jaket dengan model cropped jacket. Jaket yang satu ini menggunakan model yang menggantung sehingga akan aneh apabila dikenakan oleh pria kurus. Untuk celananya tidak dianjurkan memilih skinny jeans. Model yangg satu ini akn membuat penampilan anda terlihat semakin kurus. Hal ini dikarenakan celna tersebut akan membuat kaki anda terlihat kurus dan cungkring. Anda dapat memilih bawahan berupa straight fit jeans. Bawahan ini akan mebuat tubuh anda terlihat berisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *