Pentol-Gila-Surabaya

Pentol Paling Enak? Ya Pentol Gila!

Siapa yang tidak tahu makanan pentol? Ya, makanan yang satu ini termasuk salah satu jenis jajanan yang paling sering diminati banyak orang. Mungkin memakan jajanan pentol bukan sesuatu yang unik dan sudah umum, tapi apa jadinya jika pentol yang kita makan itu pentol yang berbeda dan bernama Pentol Gila? Ya, pentol yang satu ini memang berbeda dari pentol-pentol yang biasanya kita jumpai di jalan-jalan. Pentol yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat kamu merasa puas sudah memesan pentol ini. Merasa penasaran dengan pentol yang satu ini? Yuk, simak penjelasan berikut!

Pentol-Gila-Surabaya
Pentol Gila Surabaya

Pentol dengan Rasa yang Khas

Biasanya, kalau kita membeli pentol, kita bisa memilih takaran saos atau sambal yang bisa kita masukkan ke bungkusan. Kadang, ada yang bisa menggunakan kecap, tergantung permintaan kita ke abang penjual pentol tersebut. Tapi, Pentol Gila ini memiliki berbagai varian rasa yang menjadi keunikan tersendiri dari pentol yang satu ini. Tapi sebelumnya, perlu kamu ketahui, bahwa biasanya satu porsi pentol ini berisi 3 pentol besar dan 4 pentol kecil. 3 pentol besar memiliki isi yang berbeda-beda, yang satu memiliki isi keju, yang satu lagi telur puyuh dan yang satunya memiliki isi irisan cabe yang begitu pedas dan enak. Untuk variannya sendiri bisa kamu temukan dari berbagai saos yang disediakan sebagai pilihan.

Pentol-Gila-Banget
Pentol Gila Banget

Ada 5 varian rasa yang bisa membuat kamu merasa puas dengan setiap pilihannya. Lima varian rasa tersebut antara lain adalah Ramah 2, Ramah 1, Gila Aja, Was-was dan juga Gila Banget. Setiap varian rasa memiliki topping saos yang berbeda. Contohnya yaitu menu Ramah 2 yang memiliki harga Rp 9.500,- saja. Pada varian yang satu ini, bumbu yang digunakan mirip dengan bumbu takoyaki. Bumbu takoyaki yang disiram di atas pentol tentunya menjadi keunikan tersendiri dari salah satu varian Pentol Gila yang satu ini. Bagaimana dengan varian lainnya?

Pentol-Gila-Aja
Pentol Gila Aja

Untuk varian rasa Gila Aja contohnya, pentol dengan varian rasa yang satu ini dijual dengan harga sebesar Rp 8.500,-. Dari varian yang satu ini, bagi kamu yang suka pedas, kamu sudah bisa mulai menguji seberapa tahan kamu dengan rasa pedas. Rasa pedasnya dari pentol yang satu ini memang mungkin bagi sebagian orang masih bisa ditahan, apalagi bagi mereka yang memang suka pedas. Untuk itu, banyak orang yang menyukai variasi yang satu ini karena meskipun sudah pedas, tetapi masih bisa ditoleransi. Varian rasa lainnya yaitu varian rasa Gila banget yang biasanya dijual dalam harga Rp 9.000,-. Varian rasa yang satu ini memiliki rasa yang paling pedas jika dibanding dengan varian rasa lainnya. Bagi kamu yang mengaku pecinta pedas, rasanya pasti masih kurang jika belum mencicipi varian rasa yang satu ini. Kira-kira varian Pentol Gila mana yang kamu suka?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *