Prediksi Korea Selatan jadi Industri Hiburan Dunia Terbaik Selanjutnya, Benarkah?

Prediksi pemegang peringkat tertinggi selanjutnya dalam hiburan dunia kini terus membuat masyarakat makin penasaran. Akan tetapi dari sekian banyak orang, sebagian besar menjatuhkan prediksinya pada Korea Selatan. Benarkah Korea Selatan mampu untuk menggeser saingan kuatnya dan berhasil menjadi industri hiburan dunia terbaik?

Sebelumnya smpat digadang gadang bahwa Cina dan India akan mampu menyeimbangkan kualitas industri hiburannya dengan pemegang industri hiburan terbaik dunia, Amerika. Dimana pada saat itu mereka terus memproduksi porduk hiburan dengan panas dan sempat terus terusan booming. Bahkan India dengan Bollywood nya sempat dikatakan berusaha bersaing mati matian untuk mencoba menyaingi Amerika. Nyatanya keduanya lalai akan perkembangan yang semakin membawa perubahan yang signifikan. Popularitas Amerika masih belum bisa ditandaingi siappaun karena Amerika bahkan berhasil mencetak style yang menjadi trensetter. Dan lambat laun, muncullah Korea Selatan dengan style nya yang sangat berbeda dan unik. Perbedaan tersebu tsengaja diciptakan hingga akhirnya menjadi ciri khas akan tetapi Korea Selatan berusaha untuk tidak meninggalkan style yang sedang diikuti oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari berbagai produk hiburan buatan Korea Selatan yang teru smengedepankan ciri khasnya dan dipadukan dengan style yang selalu kekinian. Contoh saja Running Man dan Twice yang bahkan dapat eksis di industri hiburan dunia selama lebih dari 5 tahun. Hingga akhirnya mereka masuk menjadi bagian dari hidup para penggemarnya.

Jika memang selanjutnya prediksi peringkat hiburan dunia benar benar jatuh ke tangan Korea Selatan, maka hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Karen aKorea Selatan telah menyaipkan banyak sekali amunisi untuk mewujudkan prediksi tersebut. Tidak hanya dengan produk hiburan yang selalu berkualitas, stylish, dan juga unik, akan tetapi Korea Selatan bahwa mampu menciptakan tren tersendiri dalam berbusana dan bergaya. Ha lini tentu saj abaik untuk perkembangan hiburan Korea Selatan yang sagnat dahsyat perkembangannya. Korea Selatan tidak perlu lagi mengikuti tren, karena Korea Selatan lah yang secara pelan pelan ikut andil dalam membuat sebuah tren. Jadi, bisa jadi prediksi tersebut memang benar akan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *