Princess Cake, Oleh oleh kekinian dari incess syahrini

princess cake
princess cake

Seperti tak mau kalah dengan jajanan atau kue kekinian dari artis cantik Laudya Chintya Bella yang sudah lebih dulu hadir di Bandung, penyanyi nyentrik yang sering tampil serba glamour (Syahrini) juga ikutan ‘latah’ dengan membuka bisnis kuliner berupa oleh-oleh kue kekinian di kota yang sama. Kue kekinian tersebut diberi nama Princess Cake.

 

Grand Opening Syahrini Princess Cake

Dari namanya saja, kue Princess Cake ini sudah dapat ditebak dibawakan oleh siapa, dan seperti yang kita tahu, Syahrini memang sering sekali menyebut dirinya sebagai incess—singkatan dari kata princess— ketika berhadapan dengan penggemarnya atau di depan awak media.

Grand opening outlet Syahrini Princess Cake berlangsung pada tanggal 21 Juni 2017 lalu. Kota Bandung menjadi kota pertama didirikannya outlet kue kekinian Syahrini. Mengusung slogan “Kacida Raosna”, Syahrini mengungkapkan bahwa Princess Cake miliknya ini terinspirasi dari sebuah kue yang ia nikmati di Jepang beberapa waktu yang silam.

Saking enaknya kue yang Syahrini cicipi, ia jadi terinspirasi untuk menghadirkannya di Tanah Air. Sedangkan nama Princess Cake ia dapat atas usulan para penggemarnya melalui jajak pendapat di jejaring sosial. Dalam perhelatan acara Grand Opening Outlet Princess Cake ini Syahrini tidak sendiri, ia membawa serta Ibu Atalia Kamil yang tak lain dan tak bukan adalah istri dari walikota Bandung Ridwan Kamil, kemudian ada Ibu R. Giselawati Wiranegara yang merupakan wakil gubernur provinsi Jawa Barat serta Kabid Pemasaran Disbudpar Bandung, Kenny Dewi Kania Sari.

 

Mencicipi Kue Princess Cake dari Syahrini

Dalam Grand Opening Princess Cake di Bandung, acara tersebut sukses membuat persediaan kue ludes hanya dalam waktu 2 jam saja. Tidak lengkap rasanya jika tidak menilik dan menikmati langsung seperti apa kue kekinian ala Syahrini tersebut. Bagian yang unik adalah, Syahrini Princess Cake ini tidak berbentuk bundar, persegi panjang atau kotak seperti kue-kue pada umumnya, melainkan berbentuk segitiga.

Meski dbanderol dengan harga yang cukup premium untuk ukuran jajanan atau oleh-oleh khas (mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 82.000), namun nyatanya kue ini tak sepi penggemar. Yang tentunya, kebanyakan penggemar kue ini adalah mereka kaum berduit dari kalangan menengah atas. Untuk kue ini, tersedia dalam 6 varian rasa, mulai dari strawberry, cokelat, mocca, mangga, green tea hingga double cheese.

Berdasarkan review dari kebanyakan pembeli, Syahrini Princess Cake ini memiliki tekstur yang lembut dengan lapisan remah crispy di bagian luar. Cake ini juga disertai dengan layer krim keju yang cukup tebal dan benar-benar cheesy. Jadi bisa dibilang, rasa dan harganya cukup setara. Oya, untuk Outlet Princess Cake yang kedua berlokasi di kota Bogor. Nah, sudahkan Anda merasakan legitnya Syahrini Princess Cake ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *