Review Film The House By The Sea La Villa

 

Di tahun 2017, Robert Guédiguian kembali merilis film drama mengharukan berjudul The House By The Sea La Villa. Bagi anda yang menyukai film drama mancanegara, maka anda perlu mencoba untuk menyaksikan film ini karena anda pasti akan menyukainya. Film yang diproduksi di Prancis ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris handal seperti Ariane Ascaride dan Jean Pierre Darrowsin.

Jika anda menyukai film drama Prancis, maka film ini akan membuat anda langsung jatuh cinta. Pembawaan alur yang menarik dan teratur membuat film ini memiliki keistimewaan tersendiri. Terlebih, film ini mengusung tema keluarga, sehingga tidak masalah jika anda mengajak putra atau putri anda maupun keluarga untuk menonton film ini secara online. Karena ini film Prancis, maka anda bisa melihat filmmnya secara online dengan menggunakan keyword pencarian berbahasa Perancis seperti mengetikkan kalimat Regarder The House By The Sea. Anda bisa melakukan streaming film ini dengan mudah, dan siapkan diri anda untuk dibawa bebas dan melayang oleh film ini.

Secara garis besar, film ini menceritakan sebuah keluarga yang sudah berpisah lama karen menjalani hidup masing-masing. Hidup mereka berjalan dengan normal dan biasa saja hingga pada suatu hari ayah mereka jatuh sakit karena penyakit stroke. Hal ini menyebabkan mereka harus merawat ayah mereka yang sudah berusia senja dan keluarga ini pun dipertemukan kembali dalam sebuah rumah yang mungil di daerah dekat tepi pantai Mediterania. Seluruh cerita mengenai hubungan kekeluargaan ini pun semakin bergjolak dan mengalami pembaharuan serta konflik. Film ini mengambil latar di pedesaan yang begitu indah dan asri. Sehingga selain anda akan terbawa cerita, anda juga seolah akan dibawa berjalan-jalan di sebuah desa yang asri dan jauh dari hiruk-pikuk kota. Film ini telah mendapat banyak komentar yang memuaskan karena film ini dapat memukau banyak orang yang melihatnya. Anda bisa meluangkan waktu sejenak bersama keluarga untuk menonton film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *