Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat

Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat

 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat – Harga Samsung Galaxy S7 Flat. Gawai paling premium kebanggaan Samsung, Galaxy S7 resmi dikenalkan di kota Barcelona Spanyol di bulan Februari 2016 atau setahun silam di perhelatan “Samsung Galaxy Unpacked”. Bersama dengan Galaxy S7 Edge keduanya menjadi perangkat dengan desain dan juga spesifikasi terbaik yang pernah ada.

Model bodi Galaxy S7 sendiri tak banyak berubah dari Galaxy S versi terdahulu. Galaxy S7 membawa diagonal layar 5,1 inch dengan desain kedua sisi yang rata (flat) yang membedakannya dengan Galaxy S7 Edge yang kedua sisi layarnya melengkung (edge).

Panelnya dibuat dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung yang sanggup menyuguhkan tampilan hingga 2.560 x 1.440 pixels. Fitur baru yang disematkan ke layar yaitu Always on Display (AOD) sehingga pengguna tetap mendapatkan update beberapa informasi dasar misalnya jam, tanggal ataupun notifikasi lain walaupun layar sedang tak aktif.

Galaxy S7 Flat menawarkan seri prosesor dan juga kapasitas storage internal berbeda. Untuk chipset pilihannya adalah Snapdragon 820 atau Exynos 8890 sementara opsi untuk storage internal yaitu 32 GB atau 64 GB. Samsung Galaxy S7 pun disematkan RAM ukuran 4 GB serta kini dengan kehadiran kembali slot kartu MicroSD sebagai sarana penambah kapasitas penyimpanan data yang dulu pernah hilang di Galaxy S6.

Spesifikasi di bagian kamera adalah sensor 12 MP dengan aperture f/1.7 untuk kamera utama yang sangat mumpuni saat digunakan memotret ketika kondisi cahaya minim. Adapun untuk kamera depan disiapkan resolusi 5 MP juga dengan aperture f/1.7 sehingga mampu memberikan hasil selfie yang sungguh menakjubkan.

Baterai Samsung Galaxy S7 memiliki daya hingga 3.000 mAh yang termasuk cukup besar terlebih bila dibandingkan dengan baterai yang diusung iPhone 6s yang cuma 1.715 mAh saja. Sudah kapasitasnya besar, baterai pun disertakan teknologi quick charging menggunakan soket microUSB sehingga pengguna tak perlu menunggu waktu lama sampai penuh. Yang juga membuat kagum masih soal baterai ini adalah fitur wireless charging atau kemampuan melakukan pengisian baterai secara nirkabel dengan kecepatan yang hampir menyamai dengan pengisian dengan sambungan kabel.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 Flat :

– Layar bening Super AMOLED Quad HD 2.560 x 1.440 pixels
– Bodi dan frame logam
– Prosesor terbaru
– RAM besar 4 GB
– Kamera handal 12 MP f/1.7 dan 5 MP f/1.7
– Prosesor Octacore 2,3 GHz
– Tahan air dan debu (IP68)
– Sensor fingerprint
– Internet 4G LTE Cat9 450 Mbps/50 Mbps
– Baterai 3.000 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy S7 Flat :

– Baterai tipe non removable
– Harga sangat mahal

Harga Samsung Galaxy S7 Flat terbaru ini dibanderol sekitar Rp.7.999.000. Temukan info hp samsung beserta gambarnya di https://gills.tumblr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *