Sejarah Pelayanan Pos Amerika Serikat

Manfaat Minum Air Jeruk Nipis

Sejarah Pelayanan Pos Amerika Serikat

Kode Pos Kota

Sejarah Layanan Pos Amerika Serikat adalah cerita berkelanjutan tentang kedalaman dan keluasan yang sangat besar, yang berakar pada satu prinsip besar: bahwa setiap orang di Amerika Serikat – tidak peduli layanan email yang efisien dan terjangkau. Selama lebih dari 231 tahun, Dinas Pos telah menyampaikan janji itu, mengubah dirinya untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Layanan Pos Amerika Serikat: Sejarah Amerika menceritakan tentang mempengaruhi sejarah pos dan nasional.

Selama berabad-abad, sistem surat universal kita telah memperkuat ikatan persahabatan, keluarga, dan masyarakat. Sistem kami telah mendorong wacana, menyebarkan informasi, dan memperkuat ekonomi nasional.

Dinas Pos telah menangkap dan segera menyelidiki teknologi baru untuk memperbaiki kasus distribusi surat layanan pada abad ke-18; kapal uap, kereta api, dan mobil di abad ke-19; dan pesawat, mesin sortasi surat, dan otomasi di abad ke-20. Saat ini, peralatan terkomputerisasi membantu menyortir dan mendistribusikan ratusan juta lembar surat setiap hari.

Kami telah bekerja sama dengan pelanggan untuk lebih memahami bagaimana memanfaatkan layanan kami. Kami ingin memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan nyaman. Sejarah ini memberi Anda gambaran tentang apa yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Yang terpenting, sejarah Layanan Pos Amerika Serikat adalah tentang pelayanan terbaik di dunia. Pekerja pos Amerika Serikat merasa bangga dalam memproses, mengangkut, dan mengirimkan surat kepada orang-orang di negara kita yang hebat.

Saya harap Anda akan menikmati membaca sejarah Layanan Pos Amerika Serikat ini. Ini adalah cerita yang terus kita tulis setiap hari – bersama.

Bahwa seorang Jenderal Postmaster ditunjuk untuk Koloni Serikat, yang akan memegang kantornya di Philada, dan akan diberi gaji sebesar 1000 dolar per satu: untuk dirinya sendiri, dan 340 dolar per orang: untuk seorang sekretaris dan Pengawas Keuangan, dengan wewenang untuk menunjuk Seperti itu, dan begitu banyak deputi seperti dia mungkin tampak pantas dan perlu.

Itulah garis posting dari arah jenderal Postmaster, dari Falmouth di New England sampai Savannah di Georgia, dengan sebanyak mungkin posting silang yang akan dipikirkannya.1

Pernyataan sederhana ini mengisyaratkan lahirnya Kantor Pos, pendahulu Layanan Pos Amerika Serikat dan departemen federal tertua kedua atau agensi Amerika Serikat.

Kode Pos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *