Sejuknya Tempat Wisata Eco Green Malang Yang Adem

Tempat wisata Eco Green Malang merupakan tempat wisata yang memilki tempat yang sangat asri dan juga sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia dan juga sangat ramah lingkungan yang sedang digencarkan di seluruh dunia. Dengan mengetahui hal ini bahwa ini merupakan inovasi yang bukan hanya saja di bidang wisata namun juga di bidang lingkungan hidup, karena hampir semua fasilitas disini menggunakan energi listrik yang sedikit dan juga memilki banyak tumbuhan yang membuat tempat ini sejuk dan adem serta juga menyegarkan. Salah satu keunikan tempat ini adalah fasilitas mengolah tanah menjadi tempat wisata seperti perkebunan dan pertanian. Tempat ini memilki kebun yang sangat luas dan juga ditumbuhi pohon atau tumbuhan yang berbuah seperti apel, jeruk, stroberi dan jambu biji. Ini yang membuat tempat ini sejuk dan menyegarkan namun tak hanya itu saja tujuannya namun juga menyuguhkan fasilitas lain. Yaitu fasilitas memetik buah langsung dari pohonnya dan memakan sepuasnya langsung ditempat. Sehingga ini merupakan fasilitas paling favorit bagi beberapa orang yang datang ke sini yang mengunjungi wisata Malang ini.

Tak hanya perkebunan apel saja tempat wisata Eco Green Malang ini juga memberikan fasilitas lain seperti yang disinggung sebelumnya adalah pertanian dan peternakan. Terdapat pertanian modern yang merupakan alternatif bagi mereka yang ingin bertani namun tak memilki tanah untuk ditanami yaitu hidroponik. Pertainan ini sungguh sangat modern dan menghasilkan sayur yang baik dan juga bagus salah satu tanaman yang cocok adalah sayuran hijau seperti brokoli, sawi serta ada cabe dan tomat juga. Nah yang paling adem dan sejuk lagi adalah wisata hutan di Eco Green ini, wisata ini menyuguhkan kereta tanpa atap dan mengelilingi hutan disekitar tempat ini, sehingga dapat berkeliling hutan dan menyaksikan keindahan hutan yang sejuk dan adem.

Sehingga tempat wisata Eco Green Malang merupakan salah satu alternatif bagi yang ingin liburan dengan cara berbeda yaitu mengenal lebih dalam alam. Serta tak hanya mengenal namun juga belajar cara mengolahnya dan menjaganya. Dan yang lebih penting lagi yaitu tempat ini dapat merelaksasi dan menyegarkan tubuh kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *