Siaran Langsung Bola Crystal Palace vs Manchester City Live Stream 31/12/2017

Setelah tak terkalahkan dalam 8 pekan Liga Inggris dengan tiga kemenangan dan lima kali bermain imbang, Crystal Palace akhirnya harus menyerah kalah ketika menjamu Arsenal di pekan terakhir dengan skor 2-3. Meski demikian, manajer Palace Roy Hodgson yakin tim-nya siap untuk kembali menghadapi raksasa Liga Inggris, yakni sang pemuncak klasemen Manchester City akhir pekan ini.

Palace hampir mengambil satu point dari Arsenal dalam kompetisi yang berjalan pada Jumat (29/12/2017) awal hari WIB. Setelah itu, Hodgson juga akan mengaplikasikan taktik sama waktu hadapi City.

“Mereka (Man City) kelihatannya cetak empat atau lima gol melawan begitu banyak tim, terlebih melawan tim yg tidak ada sekitar mereka atau mereka yang betul-betul cuma punya niat untuk menjegal supaya mereka tidak cetak gol.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Banyak tim coba mengambil langkah berhadap-hadapan dengan mereka serta kelihatannya menyerang mereka juga akan memiliki resiko kebobolan gol. Mereka mengerjakannya ke kebanyakan orang. Tetapi pemain yang kami punyai sesuai sama untuk bermain lewat cara yang kami cobalah mainkan, jadi saya cemas kami tidak mempunyai banyak pilihan terkecuali coba serta melawan mereka seperti kami coba melawan Arsenal, di mana juga akan buat ini jadi kompetisi yang menghibur untuk yang netral, ” papar Hodgson seperti ditulis dari Telegraph (29/12/2017).

The Sky Blues memanglah tampak kuat dengan memimpin klassemen sesaat EPL lewat selisih 15 point dibanding Manchester United yang ada di tempat ke-2. Skuad bimbingan Pep Guardiola cuma 1x bermain imbang serta 19 kali menang dalam 20 minggu perdana.

Sedang Crystal Palace sebagian minggu paling akhir berhasil keluar dari zone degradasi tetapi baru berhasil membuat celah 1 point dibanding Bournemouth yang ada di tempat tertinggi ruang degradasi. Untuk melindungi supaya tidak kembali tempati tiga tempat terikuth, The Eagles harus memenangi pertandingan akhir minggu ini sebelumnya lalu hadapi Southampton pada Rabu (3/1/2018) awal hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *