Sinetron Bidadari di TV Online RCTI

Dari th. 2000 s/d th. 2005, sinetron Bidadari ada dalam ruangan acara RCTI. Satu sinetron dengan narasi mengenai ada ibu peri begitu fenomenal ketika itu.

Teman dekat Trivia yang tumbuh th. 2000an mungkin saja tidak asing dengan sinetron Bidadari yang sempat booming masa itu. Sinetron Bidadari yaitu satu diantara sinetron favorite anak-anak yang tampil sehari-hari Minggu jam 19. 00 WIB dari th. 2000 hingga 2005. Untuk anda yang mungkin saja lupa, sinetron ini bercerita mengenai seseorang anak kecil bernama Lala, diperankan oleh Marshanda yang berteman dengan seseorang bidadari cantik yang diperankan oleh Marini Zumarnis serta juga pernah diperankan oleh Ayu Azhari.

Tidak merasa juga ya, Teman dekat Trivia, mulai sejak 16 th. lantas sinetron ini sempat temani masa kecil kita. Seperti apa yah sosok beberapa pemain sinetron Bidadari saat ini?

Dikisahkan Marshanda jadi Lala yaitu anak dari Marcellino Lefrant yang memainkan peran tokoh bernama Bagus. Lala tinggal cuma dengan ayahnya karna ibunya sudah wafat dunia. Satu waktu, bapak Lala menikah sekali lagi dengan seseorang wanita yang bernama Rika yang di bintangi oleh Moudy Wilhelmina.

Nah, sesudah pernikahan ayahnya tersebut, Lala mesti alami satu penderitaan karna perlakuan jelek dari ibu tiri serta kakak tiri lelakinya yang bernama Bombom yang diperankan oleh Cecep Reza.

Lalu satu waktu datang Ibu Peri yang diperankan oleh Ayu Azhari yang bertugas untuk membantu Lala dari perbuatan jahat ibu serta kakak tirinya. Bila Lala menginginkan memohon pertolongan pada Ibu Peri, dia cuma tinggal mengatakan namanya serta Peri juga juga akan segera datang menjumpai Lala serta memberi pelajaran pada ibu serta kakak tiri Lala atas perbuatan jahat mereka. Jadi dapat disebut sinetron ini yaitu narasi Cinderella berbentuk sinetron Indonesia.

Peranan Lala yang awal mulanya dimainkan oleh Marshanda pada akhirnya ditukar jadi oleh Angel Karamoy karena ada perseteruan pada Marshanda dengan tempat tinggal produksi Multivision yang yaitu PH yang menaungi sinetron ini. Pada akhirnya pada episode ke 235, sinetron ini tamat.

sumber: http://www.tonton.tv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *