Sinetron Keluarga Cemara di RCTI

Inilah sinetron yang kaya pesan moral serta ketika itu jadwal acara TV Keluarga Cemara begitu ditunggukan oleh beberapa pirsawan RCTI. Satu narasi mengenai kesederhanaan satu keluarga miskin, yakni mereka semuanya mesti membanting tulang bekerja untuk membiayai hidup mereka.

Pemeran-pemeran dalam sinetron ini juga mempunyai jumlah semasing dalam narasi serta mempunyai ciri-khas yang cocok buat mereka mainkan hingga jalan narasi jadi lebih alami serta apa yang ada.

Sinetron ini seolah jadi satu cerminan dari beberapa orang kelompok rendah yg tidak mempunyai pekerjaan tetaplah serta mempunyai banyak tanggungan dalam keluarga. Satu sinetron dengan kenyataan yang sebenarnya banyak berlangsung di kehidupan kita, terlebih untuk orang di Ibu kota Jakarta. Perihal ini pula yang lalu jadi hal menarik yang tersampaikan lewat sinetron ini.

Tetapi faedah yang baik tercermin dalam sinetron ini yakni Keluarga Cemara alami kehidupan yang sulit, tetapi mereka tetaplah tidak tidak mudah menyerah, tetaplah semangat, dan melindungi kerukunan keluarga mereka.

Usaha keras dapat di ambil dari sinetron ini umpamanya peranan Abah. Meskipun dia telah tua, tetapi semangatnya dalam melakukan pekerjaan jadi tukang becak tetaplah dia lakoni dengan suka hati serta penuh dengan semangat. Demikian halnya anak-anak gadis mereka yang walaupun masih tetap sekolah, tetaplah ingin untuk menolong perekonomian keluarga dengan jadi penjual opak buatan Emaknya sesudah pulang sekolah.

Dua anaknya yang masih tetap sekolah itu bernama Ara serta Agil yang begitu baik serta ingin untuk bersusah payah berjualan sepulang sekolah ataupun berjualan di sekolah untuk memperoleh uang untuk cost sekolah mereka sendiri.

Benar-benar satu sinetron yang begitu baik untuk dilihat supaya penikmatnya dapat ambil teladan serta sikap-sikap baik yang didatangkan serta di ajarkan oleh beberapa pemain. Ini yaitu satu diantara acara TV RCTI paling baik yang bisa mendidik mengenai kesederhanaan serta perjuangan, tetapi tidak menggurui.

Tetapi sayang, episodenya sangat banyak, yakni sejumlah 412 episode serta enam th. mengudara di monitor kaca terkadang atau bahkan juga seringkali buat jemu sama juga dengan sinetron-sinetron yang sempat berada di tv yang lain.

sumber: https://www.tvjaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *