Sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI

Inilah jadwal acara TV RCTI yang paling dinanti di th. 2012 ini. Pada awal bln. Ramadhan, RCTI kembali buat satu sinetron sebagai pembicaraan serta tontonan “sejuta umat”. Sesungguhnya, Tukang Bubur Naik Haji dahulu yaitu satu FTV yang disiarkan di TPI, saat ini MNCTV. Tetapi narasi terdahulu dengan narasi seri ini sama sekali, mulai dari alur narasi hingga pemeran. Terkecuali pemeran anak wanita juga adik H. Muhidin serta Hj. Maimunah serta Robi keponakan H. Sulam saja yang ditukar.

Tukang Bubur Naik Haji The Series tampil perdana 28 Mei 2012. Sinetron ini jadi sinetron dengan jumlah episode terpanjang, melalui rekor Cinta Fitri dengan jumlah 1002 episode. Tukang Bubur Naik Haji selesai di episode 2180-an. Tukang Bubur Naik Haji lebih ‘hebat’. Bila Cinta Fitri mengaplikasikan system break serta terdiri jadi 7 season, Tukang Bubur Naik Haji selalu tampil tanpa ada break.

Tetapi pemain-pemain seperti Nani Wijaya, Mat Solar, Uci Bing Slamet, serta pemeran suami istri H. Muhidin serta HJ. Maemunah, masih tetap sama dengan FTVnya. Sinetron ini penuh pelajaran yang bisa kita ambillah dari tokoh-tokohnya. Tetapi ada pula evaluasi tentang akhlak yang baik sesuai sama Islam dalam sinetron seri ini.

Narasi sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” di buat sesederhana mungkin saja dan adalah kenyataan mengenai kehidupan keseharian. Pantaslah kalau saat ini sinetron bernapaskan reliji ini jadi jadwal acara https://www.tvonline123.net yang begitu sayang serta akan tidak sempat dilalui oleh penggemarnya.

RCTI memanglah kreatif dalam buat suatu hal acara yang disenangi oleh orang-orang. Tidak salah tagline “RCTI Oke” menempel serta diberi pada RCTI jadi satu diantara stasiun tv swasta paling baik di Indonesia. Mudah-mudahan saja makin banyak jadwal acara TV menghibur serta kreatif yang lain yang disuguhi oleh RCTI pada beberapa pemirsanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *