Tanaman vs Zombie Pahlawan: Terlalu Unoriginal, Terlambat

Plants vs Zombies Heroes Featured Image

Tanaman vs Zombie Pahlawan telah diluncurkan dengan lembut di iOS dan Android, dan saya tidak yakin mengapa. Permainan ini adalah permainan kartu tertagih di pembuluh darah Hearthstone, namun dengan karakter Tanaman vs Zombie. Anda menggunakan sinar matahari atau otak – setara dengan permainan – untuk bermain kartu dengan penghitung kesehatan dan kerusakan, mirip dengan Hearthstone. Tapi alih-alih memainkan semua kartu di lapangan, Anda memiliki 5 jalur khusus untuk dimainkan, dengan jalur atap dan akuatik yang menyediakan beberapa keriput pada permainan.

 

Mengalahkan pahlawan pemain lainnya adalah kuncinya, dengan serangan yang terjadi di setiap jalur satu per satu, masing-masing unit saling menyerang bahkan jika mereka mati. Belokan memiliki unit bermain zombie pertama, unit bermain tanaman dan “trik” – kemampuan khusus yang dapat mempengaruhi pertempuran – dan kemudian zombie memainkan trik mereka sebelum pertempuran dimulai. Mengetuk pemain lain ke nol, dengan kejadian seperti superblock membantu mencampuradukkan segalanya, adalah kuncinya. Ini semua adalah formula yang sangat akrab, meski dengan beberapa tikungan.

Masalah dengan Plants vs. Zombies Heroes adalah permainan itu ada sebagai permainan kartu di zaman dimana Hearthstone dominan, dan Clash Royale hadir di lokasi kejadian sebagai permainan pasca-perapian, menerapkannya pada genre CCG dan MOBA yang begitu banyak orang lain telah mencoba untuk memanfaatkan. Dan bukan berarti tidak ada ruang dalam genre CCG selama lebih dari satu game. Pada tahun 2016, Anda perlu berinovasi lebih dari apa yang dilakukan Plants vs Zombies Heroes.

Bagaimanapun, montir berbasis jalurnya digunakan dalam permainan lain … seperti Hari Pembebasan yang baru-baru ini dirilis, yang diluncurkan dengan lembut selama berbulan-bulan menjelang peluncuran lembut Zaitun Plants vs. Zombie Heroes. Saya tidak tahu apakah atap dan jalur airnya cukup variatif sehingga game ini tampil menonjol sebagai sesuatu yang sangat berbeda.

 

Saya bahkan tidak berpikir bahwa permainan ini cukup sederhana untuk menjadi semacam game “Hearthstone untuk orang-orang yang takut masuk ke Hearthstone” pada saat ini. Masih banyak pahlawan dan kartu untuk dikelola. Clash Royale memang banyak menyederhanakan semua ini ke tempat ada pilihan, tapi tidak sampai tingkat yang luar biasa. Saya tidak mengerti dengan PvZ Heroes. Kampanye singleplayer harus melakukan pekerjaan yang bagus dalam hal itu. Saya pernah merekomendasikan Tanaman asli vs. Zombie sebagai contoh bagus tentang bagaimana melakukan permainan yang berkembang dengan baik, ke tempat yang memungkinkan untuk mempelajari sistem yang kompleks melalui perbaikan inkremental yang mantap. Tapi di sini, Anda mendapatkan tutorial dasar dan kemudian Anda dilemparkan ke dalam pertandingan yang sulit melawan komputer, dan bahkan bisa bermain sebagai zombie di multiplayer dengan sedikit pengantar bagaimana mekanika mereka yang terpisah bisa bekerja. Ini membingungkan karena rasanya berlawanan dengan permainan Plants vs Zombies.

Tanaman vs Zombie Pahlawan terasa sangat mirip dengan klon dan adaptasi lainnya sehingga tidak memiliki alasan kuat untuk eksis. Beberapa permainan menggabungkan genre dengan cara yang menarik, seperti Clash Royale. Yang lain menggabungkan genre yang berbeda – Lompatan Takdir bukanlah permainan yang kompetitif, tapi ini adalah perpaduan yang menyenangkan antara penembak dual-stick dengan mekanika permainan kartu.

 

Call of Champions melakukan pekerjaan yang bagus dalam memperpendek durasi sesi MOBA untuk membuat pengalaman menyenangkan yang masih mobile-friendly, bahkan jika monetisasinya mengecewakan. Tanaman vs Zombie Pahlawan tidak memiliki kait itu. Ini punya merek yang dikenal di belakangnya, dan mungkin itu membantu permainan memiliki umur panjang. Dan itu bukan permainan yang buruk, beberapa orang merasa sangat asyik, ini tidak penting. Mungkin itu akan cukup berhasil untuk dirinya sendiri, seperti yang dilakukan oleh spin-off FPS Garden Warfare. Dan mungkin klik dengan audiens baru. Tapi kita sudah melihat Clash Royale melakukannya dengan baik, dan game ini adalah langkah mundur dari itu.

Ini mencoba untuk kera permainan panas masa lalu sementara pasar hanya mengambil langkah maju besar di tempat lain. Mereka sudah memiliki Hearthstone, dan mereka memainkannya, atau salah satu dari klon lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Adakah penonton yang sangat besar seperti orang-orang yang menyukai CCG, dan ingin melompat ke kapal? Saya tidak yakin ini permainan yang tepat. Dan saya tidak berpikir bahwa “varian ramah dari Hearthstone” adalah kekuatan permainan ini.  who wants to be a millionaire online game

Saya pikir EA harus benar-benar memperhatikan penerimaan Tanaman vs Zombie Heroes, dan tidak begitu siap melepaskannya. Supercell melakukannya – Smash Land adalah game yang menyenangkan yang tidak sesuai dengan standar mereka, jadi mereka juga memakainya bahkan dalam soft launch. Lebih baik mengurangi kerugian saat berada di depan daripada membiarkan permainan yang bisa menjadi hambatan pada merek dan tidak menguntungkan. Jika permainan tidak menghasilkan uang dalam soft launch dan jika pemain tidak menyukainya, mengapa tidak kapak? Game ini terasa seperti sudah usang, dan elemen barunya tidak banyak menebusnya. Perombakan besar pada permainan inti untuk membuatnya menjadi sesuatu yang lebih orisinal mungkin akan menjadi langkah yang tepat. Tanaman vs Zombie adalah lisensi yang bagus, dan tidak ada alasan mengapa lebih banyak game yang dipasang di dunianya tidak boleh bekerja – tapi saya pikir mereka membutuhkan sesuatu yang lebih baik dari ini. Game milioner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *