Download Game PC Assassins Creed Brotherhood Gratis

Download Game PC Assassins Creed Brotherhood Gratis Full Version. Para wanita Assassin’s Creed: Brotherhood memiliki kulit dan gigitan. Jika Anda bermain Assassin’s Creed II, berarti Anda sudah mengenal Caterina Sforza, countess Italia yang cantik dengan titik lemah untuk pembunuh licik dan kasar. Dia bukan satu-satunya karakter wanita yang memiliki peran penting dalam Persaudaraan. Claudia Auditore bukan lagi sekedar pembukuan yang patuh, melainkan seorang wanita muda yang kuat yang akhirnya belajar menangani pisau.

Download Game PC Assassins Creed Brotherhood

Dan kemudian ada adik perempuan Lucezia yang cilik Cesare Borgia, yang lidahnya tajam dicocokkan dengan penampilannya yang parah dan nyaris vampir. Wanita-wanita yang disayangi ini adalah pemain ensemble dalam drama berkelanjutan Ezio Auditore, bintang mandiri Assassin’s Creed II. Ceritanya berlanjut di Persaudaraan, yang dimulai langsung setelah kejadian yang menutup pendahulunya.

Kisah tindak lanjut ini tidak memiliki dampak yang sama dengan cerita yang menelurkannya, namun dunia Ezio adalah sebuah keajaiban untuk dihuni, dipenuhi dengan detail arsitektur yang menakjubkan dan penuh dengan banyak konten menyenangkan. Nah begitulah kira kira gameplay dari game ini dan jika kalian tertarik untuk mendownload game ini secara gratis hanya di rgames31 yaitu Tempat Download Game PC Gratis Terbaik.

Berikut merupakan system requirement untuk game pc Assassins Creed Brotherhood

Minimum

  • OS: Windows® XP (32-64 bits) /Windows Vista®(32-64 bits)/Windows 7® (32-64 bits)
  • Processor: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
  • Memory: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® – Windows 7®
  • Graphics: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher (see supported list*)
  • DirectX®: 9.0
  • Hard Drive: 8 GB
  • Sound: DirectX 9.0 –compliant sound card
  • Peripherals: Keyboard, mouse, optional controller
  • Supported Video Cards: ATI® RADEON® HD 2000/3000/4000/5000/6000 series, NVIDIA GeForce® 8/9/100/200/300/400/500 series
  • Note* * This product does not support Windows® 98/ME/2000/NT
    Requires a Uplay account.

Recommended

  • OS: Windows® XP (32-64 bits) /Windows Vista®(32-64 bits)/Windows 7® (32-64 bits)
  • Processor: Intel Core® 2 Duo E6700 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 6000+ or better
  • Memory: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® – Windows 7®
  • Graphics: GeForce 8800 GT or ATI Radeon HD 4700 or better
  • DirectX®: 9.0
  • Hard Drive: 8 GB
  • Sound: 5.1 sound card
  • Peripherals: Keyboard, mouse, joystick optional (Xbox 360® Controller for Windows recommended)
  • Supported Video Cards: ATI® RADEON® HD 2000/3000/4000/5000/6000 series, NVIDIA GeForce® 8/9/100/200/300/400/500 series
  • Note* * This product does not support Windows® 98/ME/2000/NT
    Requires a Uplay account.

Manfaat Liquid Bernikotin

Manfaat liquid bernikotin, Pilih liquid bernikotin atau tidak bernikotin? Hal tersebut terkadang membuat kita bingung pada saat kita akan membeli dan memilih liquid karena selain ada beragam macam merk dan rasa yang berbeda liquid vape juga ternyata memiliki pilihan kandungan nikotin yang berbeda beda ada liquid yang memiliki kandungan nikotin 2 mg, 3 mg, 6 mg hingga yang paling besar yakni 12 mg dan ada juga liquid yang memang benar benar tidak memiliki kandungan nikotin sedikit pun atau 0 mg nikotin.Tentunya ada alasan tertentu mengapa liquid memiliki kandungan nikotin kalo sebenarnya nikotin sendiri dapat sedikit merusak rasa liquid dan nikotin juga sebenarnya zat adiktif yang dapat mengganggu kesehatan tubuh kita bahkan liquid tanpa nikotin sebenarnya adalah hal yang bagus karena rasa akan lebih keluar dan juga mengurangi bahaya merokok elektrik. Vape Store

Alasan terbesar mengapa liquid vape di berikan kandungan nikotin adalah karena para pengguna vape biasanya berasal dari para perokok konvensional, rokok konvensional sudah jelas mengandung nikotin dan para pecandu rokok memang sulit lepas dari rokok karena nikotin ini bahkan pecandu rokok yang sudah kebanyakan memasukan nikotin ke dalam tubuhnya melalui rokok konvensional ini terkadang merasa lemas atau moodnya jelek ketika tidak ada asupan nikotin ke dalam tubuhnya maka dari itu agar konversi dair rokok konvensioinal ke rokok elektrik ini berhasil liquid di berikan kandungan nikotin untuk hal ini.

Tujuan liquid mengandung nikotin itu baik sebenarnya karena sebenanya kandungan nikotin ini digunakan untuk langkah bertahap mengurani asupan nikotin ke dalam tubuh pecandu rokok, mungkin awalnya pecandu rokok akan menggunakan liquid bernikotin yang lebih tinggi namun lama kelamaan karena nikotin tinggi mengganggu rasa liquid itu sendiri maka perlahan lahan mereka akan menggunakan liquid dengan nikotin yang lebih rendah dan begitu terus hingga mereka bisa lepas dari nikotin. Hal ini tentunya sangat bagus sekali bagi anda para pecandu rokok yang memang benar benar ingin berhenti merokok dan juga berhenti memasukan nikotin anda secara bertahap tentunya.

Ini Spesifikasi Huawei Honor 9 dan Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah

Spesifikasi Huawei Honor 9 dan Harga – Belum lama ini anak perusahaan dari Huawei, yaitu Honor, meluncurkan smartphone android baru kelas flagship bernama Honor 9.

Sejak diluncurkan di pasaran, sudah mulai banyak orang yang membicarakan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut. Banyak sekali yang menyandingkan Honor 9 dengan Huawei P10, yang merupakan smartphone premium dari Huawei.

Apakah anda juga penasaran dengan spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut? Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang spesifikasi dari Huawei Honor 9 tersebut, anda bisa membaca lebih lanjut pembahasannya di artikel ini.

 

Spesifikasi Memukau yang Dimiliki oleh Huawei Honor 9

Honor 9 memang pantas disebut sebagai salah satu smartphone android kelas flagship. Pasalnya, spesifikasi smartphone ini memang cukup memukau. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Huawei Honor 9:

  • Layar

Di bagian layar, Honor 9 dibekali dengan layar berukuran 5,15 inch dengan dukungan full HD. Ukuran layarnya memang tidak sebesar smartphone flagship pada umumnya, namun demikian, kualitas visual yang bisa ditampilkan di layar Honor 9 benar-benar memukau.

  • Chipset

Untuk urusan chipset, Huawei tidak main-main dengan menyematkan tipe chipset Kirin 960. Chipset tersebut juga digunakan pada produk Huawei tipe Mate 9 dan juga P10.

Sampai saat ini, Kirin 960 adalah tipe chipset paling canggih yang digunakan pada produk-produk smartphone Huawei kelas flagship.

  • Kamera

Pada sektor kamera, Honor 9 dibekali dengan dual kamera untuk kamera utamanya. Dual kamera yang digunakan pada Honor 9 ini adalah tipe kamera yang menggunakan sensor RGB 12 MP dan sensor Monokrom 20 MP. Sedangkan kamera depan masih menggunakan kamera dengan sensor beresolusi 8 MP.

  • Baterai

Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, Honor 9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3800 mAh. Kapasitas baterai tersebut dirasakan sudah memadai untuk penggunaan harian.

  • RAM dan memori internal

Honor 9 tersedia dalam 3 macam pilihan dari segi RAM dan memori internal. Anda bisa memilih Honor 9 dengan RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB, RAM 6GB dengan memori internal 64 GB, atau RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Harga Huawei Honor 9

Dari segi spesifikasinya, Honor 9 memang sudah pantas masuk kedalam golongan smartphone flagship. Namun jika dilihat dari harganya, smartphone ini masih tergolong cukup terjangkau.

Huawei Honor 9 ini dijual di pasaran mulai harga Rp 4.500.000 sampai Rp 5.800.000 (tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal yang anda pilih).

Honor 9 memang belum diluncurkan secara resmi di tanah air. Saat ini, Honor 9 memang baru dipasarkan di negara Cina. Namun demikian, tidak lama lagi smartphone flagship ini juga akan masuk ke pasar tanah air.

Setelah anda mengetahui spesifikasi dan harga Huawei Honor 9 tersebut, apakah anda berencana untuk mengganti smartphone lama anda dengan smartphone ini? Itulah informasi mengenai hp huawei Honor 9, anda juga bisa melihat daftar harga hp samsung terbaru disini

Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus – Duo Samsung Galaxy S8 dan S8+ (Plus) menjadi yang paling fenomenal pada saat ini. Pasalnya si kembar tapi tak sama ini dapat dikatakan sebagai sepasang smartphone yang paling canggih yang pernah dibuat pelaku industri mobile phone. Berbagai macam fitur kelas atas yang elegan dan super mewah dipasang dan dipersembahkan untuk pengguna setia smartphone Android Samsung di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Galaxy S series sejak pertama muncul memang dipasang oleh Samsung sebagai salah satu produknya yang bersaing di kelas tinggi. Tengok saja pesaing utamanya produk apple yang terakhir, yaitu iPhone 7. Pada saat itu Samsung menyandingkannya dengan Galaxy S7. Namun pada saat ini sepertinya iPhone masih ketinggalan satu langkah, karena bisa dikatakan versi Galaxy S8 dan S8+ (Plus) yang satu ini menjadi varian smartphone tercanggih yang pernah dibuat di dunia.

Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8 Plus Terbaru

Salah satu yang paling menawan dari duo smartphone ini adalah layar dengan dimensi 5.8 inchi dan 6.2 inchi alias super jumbo dengan teknologi bernama infinity display. Teknologi yang begitu mengagumkan dengan lengkungan di bagian samping dan juga sudut-sudut layar, alias tanpa tepi. Dan walaupun memiliki layar super jumbo, namun bodynya cukup compact di genggaman, karena memiliki dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm untuk S8 dan 159.5 x 73.4 x 8.1 mm untuk S8+ (Plus).

Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8+

Desain smarphone yang memang tidak ada duanya ini melekat pada duo Galaxy S8 dan S8+ (Plus). Tampilannya begitu elegan dan mewah. Balutan bahan metal dan glass yang menjadi sisi paling luar memberikan kesan itu. Ditambah dengan teknologi infinity display yang menjadikan Galaxy S8 dan S8+ (Plus) ini begitu premium.

Dapur pacunya pun belum bisa disangi oleh merk lain. Penggunaan prosesor terbaik saat ini yaitu Chipset Exynos 8895 Octacore (Quad Core 2.3 GHz Mongose & Quad Core 1.7 GHz Cortex A53) menjadi alasannya. Ditambah lagi perpaduan dengan RAM sebesar 4GB dan pengolah grafis Adreno 540 menjadikan smartphone ini sangat powerfull. Bagian penyimpanannya juga sangat luas, yaitu berkapasitas 64GB.

Dibagian keamanan data, sudah barang tentu dipasangi yang paling canggih, yaitu penyematan irish scanner atau retina sensor. Teknologi lainnya dalam hal keamanan adalah pemberian anti goresan benda tajam Corningg Gorilla Glass 5 serta teknologi tahan air dan tahan debu.

Sementara untuk tampilan antarmukanya menggunakan OS paling anyar dari google yaitu Android 7.0 Nougat. Adapula yang memberikan palayanan premium bagi penggunanya adalah asisten digital Bixby yang sangat inovatif.

Kekurangan Samsung Galaxy S8 dan S8+ (Plus)

Untuk kekurangannya sendiri dibilang sangat sedikit bahkan tidak ada. Karena yang menjadi minus hanya belum adanya flash LED untuk kamera bagian depan. Serta baterai yang digunakan adalah jenis Non-Removable yang merepotkan untuk melepasnya. Selebihnya adalah kelebihan yang belum tertandingi.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8

Jaringan

3G, HSPA, EDGE, 4G LTE

SIM

Dual SIM, Nano SIM

Dimensi

148.9 x 68.1 x 8 mm

Bahan

Metal Glass

LED Notifikasi

Ada

Fitur

IP68 (tahan air)

3D Touch display

Always-on display

Layar

Layar 5.8 Super AMOLED (1440 x 2960 piksel)

Kerapatan ~568 ppi

Gorilla Glass 5

Sistem Operasi

OS Android v 7.0 Nougat

TouchWiz UI

Chipset

Chipset Exynos 8895

CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)

GPU Mali – G71 MP20

Memori

RAM 4 GB

Memori Internal 64 GB

Memori Eksternal up to 256 GB

Kamera

Kamera Utama 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash

Video : [email protected]

Kamera Depan 8 MP, f/1.7, dual video call, Auto HDR

Konektifitas

WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS

Micro USB v 2.0, USB OTG

Sensor

Iris scanner, Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope Compass

Baterai

Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh

Warna

Black, White, Gold, Silver, Pink Gold

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8+ (Plus)

Jaringan

3G, HSPA, EDGE, 4G LTE

SIM

Dual SIM, Nano SIM

Dimensi

152.4 x 78.5 x 7.9 mm

Bahan

Metal Glass

LED Notifikasi

Ada

Layar

Layar 6.2 inchi Super AMOLED (1440 x 2560 pixels)

2.5 D Curved

Gorilla Glass 5

Sistem Operasi

OS Android v 7.0 Nougat

TouchWiz UI

Chipset

Chipset Exynos 8895

CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)

GPU Mali – G71 MP20

Memori

RAM 4 GB

Memori Internal 64 GB

Memori Eksternal up to 256 GB (Hybrid)

Kamera

Kamera Utama Dual 12MP, F/1.7

Dual Pixel Autofocus, OIS, LED flash

Video : [email protected]

Kamera Depan 8 MP

Konektifitas

WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, dual band, Bluetooth v4.0 , A2DP, USB Type C, USB OTG

Sensor

Iris Scanning, Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass

Baterai

Non-Removable, Li-Ion 3500 mAh

Fast Charging

Warna

Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold

Harga Samsung Galaxy S8 dan S8+ (Plus)

Untuk harga kedua smartphone ini tidak berbeda jauh, Harga Samsung Galaxy S8 Dual SIM yaitu Rp. 10.499.000,- , sedangkan untuk Harga Samsung Galaxy S8 Plus Dual SIM Rp. 11.450.000,- .

Mengulas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2017)

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2017) – Mengakomodasi keinginan konsumen yang menginginkan sebuah gawai nan canggih sekaligus “bandel” namun banderolnya masih terjangkau, Samsung meluncurkan Galaxy A Series awal 2017 ini. Adalah Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 yang diberi embel-embel 2017 di belakang namanya meluncur dengan spesifikasi yang cukup mengesankan. Dari ketiga ponsel yang diperuntukkan untuk kalangan middle end ini Galaxy A7 2017 menduduki kasta paling premium.

Salah satu spesifikasi menarik Samsung Galaxy A7 2017 dan juga dua saudaranya adalah diberikannya kemampuan tahan air dan debu. Sertifikat IP68 yang disandangnya menandakan jika gadget terbaru Samsung ini tak akan bermasalah saat tercebur di dalam air tawar hingga kedalaman 150 cm hingga 30 menit lamanya. Fitur ini sebelumnya hanya disematkan untuk ponsel flagship Samsung seperti Galaxy S7 yang meluncur di tahun 2016 lalu.

Selain itu fitur menarik lain yang juga diberikan adalah sensor sidik jari di tombol Home sehingga pengguna dengan mudah bisa membuka layar ponsel dari posisi terkunci, membuka aplikasi ataupun menghidupkan beragam fungsi cukup lekatkan jari ke tombol Home beberapa saat. Fitur fingerprint ini pun berguna untuk otentifikasi pembayaran dengan Samsung Pay. Ada juga teknologi NFC sebagai fitur penghubung ke sejumlah perangkat lain secara cepat dan aman.

Dilengkapi layar besar ukuran 5,7 inch dimana resolusinya mampu menyuguhkan tampilan super jernih Full HD (1.920 x 1.080 pixels) dari teknologi panel Super AMOLED. Demi mengurangi kemungkinan goresan ke layar, sudah dipasang pula kaca pelindung Corning Gorilla Glass layaknya ponsel flagship Samsung. Layarnya yang besar tentunya harus didukung pula kapasitas baterai yang besar. Untuk itu Galaxy A7 2017 datang dengan baterai berkapasitas hingga 3.600 mAh dilengkapi kemampuan fast charging.

Galaxy A7 (2017) merasakan peningkatan dari sisi perangkat keras dibanding versi lebih lawas. Untuk dapur pacu kini dipakai chipset Exynos 7880 Octa-core clock speed 1,9 GHz yang merupakan buatan Samsung sendiri. Storage internal diberikan daya tampung 32 GB atau meningkat hingga 100 % bila membandingkannya dengan suksesor sebelumnya yang cuma 16 GB. Untuk mengimbangi kehandalan CPU, pihak vendor telah membenamkan RAM dengan ukuran 3 GB serta GPU Mali-T830MP2.

Tren ponsel berkamera handal yang meningkat akhir-akhir ini diakomodasi dengan baik oleh Galaxy A7 2017 ini. Lihat saja kamera A7 2017 sudah membawa sepasang kamera yang keduanya memiliki resolusi tinggi 16 MP baik untuk belakang maupun kamera depan. Yang mengesankan, kedua kamera memiliki bukaan lensa yang cukup tinggi f/1.9 serta dilengkapi juga dengan beberapa fitur penting seperti OIS (Optical Image Stabilization), fokus otomatis dan lampu kilat.

Kelebihan Samsung Galaxy A7 (2017) :

– Layar Super Amoled resolusi Full HD
– Sertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu
– Prosesor Octacore
– RAM 3 GB dengan ROM 32 GB
– 4G LTE Ready
– Dual kamera resolusi tinggi 16 MP depan belakang

Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2017) :

– Baterai non removable
– Harga cukup mahal dibanding merek lain di kelas menengah

Harga Samsung Galaxy A7 (2017) terbaru untuk tahun 2017 : Rp.5.999.000. Lihat video mengenai fitur serta Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A 2017.

Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat

 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Flat – Harga Samsung Galaxy S7 Flat. Gawai paling premium kebanggaan Samsung, Galaxy S7 resmi dikenalkan di kota Barcelona Spanyol di bulan Februari 2016 atau setahun silam di perhelatan “Samsung Galaxy Unpacked”. Bersama dengan Galaxy S7 Edge keduanya menjadi perangkat dengan desain dan juga spesifikasi terbaik yang pernah ada.

Model bodi Galaxy S7 sendiri tak banyak berubah dari Galaxy S versi terdahulu. Galaxy S7 membawa diagonal layar 5,1 inch dengan desain kedua sisi yang rata (flat) yang membedakannya dengan Galaxy S7 Edge yang kedua sisi layarnya melengkung (edge).

Panelnya dibuat dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung yang sanggup menyuguhkan tampilan hingga 2.560 x 1.440 pixels. Fitur baru yang disematkan ke layar yaitu Always on Display (AOD) sehingga pengguna tetap mendapatkan update beberapa informasi dasar misalnya jam, tanggal ataupun notifikasi lain walaupun layar sedang tak aktif.

Galaxy S7 Flat menawarkan seri prosesor dan juga kapasitas storage internal berbeda. Untuk chipset pilihannya adalah Snapdragon 820 atau Exynos 8890 sementara opsi untuk storage internal yaitu 32 GB atau 64 GB. Samsung Galaxy S7 pun disematkan RAM ukuran 4 GB serta kini dengan kehadiran kembali slot kartu MicroSD sebagai sarana penambah kapasitas penyimpanan data yang dulu pernah hilang di Galaxy S6.

Spesifikasi di bagian kamera adalah sensor 12 MP dengan aperture f/1.7 untuk kamera utama yang sangat mumpuni saat digunakan memotret ketika kondisi cahaya minim. Adapun untuk kamera depan disiapkan resolusi 5 MP juga dengan aperture f/1.7 sehingga mampu memberikan hasil selfie yang sungguh menakjubkan.

Baterai Samsung Galaxy S7 memiliki daya hingga 3.000 mAh yang termasuk cukup besar terlebih bila dibandingkan dengan baterai yang diusung iPhone 6s yang cuma 1.715 mAh saja. Sudah kapasitasnya besar, baterai pun disertakan teknologi quick charging menggunakan soket microUSB sehingga pengguna tak perlu menunggu waktu lama sampai penuh. Yang juga membuat kagum masih soal baterai ini adalah fitur wireless charging atau kemampuan melakukan pengisian baterai secara nirkabel dengan kecepatan yang hampir menyamai dengan pengisian dengan sambungan kabel.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 Flat :

– Layar bening Super AMOLED Quad HD 2.560 x 1.440 pixels
– Bodi dan frame logam
– Prosesor terbaru
– RAM besar 4 GB
– Kamera handal 12 MP f/1.7 dan 5 MP f/1.7
– Prosesor Octacore 2,3 GHz
– Tahan air dan debu (IP68)
– Sensor fingerprint
– Internet 4G LTE Cat9 450 Mbps/50 Mbps
– Baterai 3.000 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy S7 Flat :

– Baterai tipe non removable
– Harga sangat mahal

Harga Samsung Galaxy S7 Flat terbaru ini dibanderol sekitar Rp.7.999.000. Temukan info hp samsung beserta gambarnya di https://gills.tumblr.com