Kumpulan Referensi Tempat Wisata Dinner Romantis Di Batu Malang

Pemuda Malang tidak lagi kebingungan mencari referensi tempat wisata dinner romantis di Batu, nyatanya saat ini banyak terdapat cafe yang dapat di jadikan wisata kuliner bersama dengan si doi.

Tempat Wisata Dinner Romantis Di Batu

Terkadang untuk sekedar merayakan hari jadi pernikahan dan acara hari kasih sayang seperti valentine day, seseorang memerlukan lokasi romantis untuk merayakan event tersebut, untuk mempererat hubungan bersama dengan si doi. Tempat wisata romantis di Batu Malang merupakan solusinya, berikut beberapa referensi cafe di malang yang romantis.

1. Blooms Bistro & Pastry

Bila wisata taman di Malang identik dengan Selecta Malang, maka wisata kuliner identik dengan cafe Blooms Bistro & Pastry. Cafe ini mudah untuk ditemukan oleh para pengunjungnya yakni terletak pada jalan raya Langsep No.60 Bareng klojen, Malang. Cafe Blooms Bistro & Pastry buka antara pukul 11.00 hingga 23.00 untuk hari sening, sedangkan untuk weekend dan hari libur buka antara jam 11.00 sampai dengan 24.00.

2. Taman Indie

Bagi anda yang mencari wisata kuliner dengan nuansa alami di pedesaan maka cafe taman Indie merupakan pilihan tepat. Cafe yang berlokasi di jalang Lawang Sewu Golf No. 2-18, kota Araya, Malang Jawa Timur buka pada jam 10 pagi hingga jam 11 malam.

Destinasi wisata ini mengedepankan konsep rumah tradisional jawa tempo dulu, beserta dengan desain eksterior dan interior seperti rumah jawa pada umumnya, sehingga dapat memberikan kesan klasik sekaan pulang ke kampung halaman.

3. Sky Room

Tempat pacaran di Malang yang terakhir ialah cafe Sky Room. Cafe satu ini memiliki konsep unik untuk menarik wisatawan, yaitu dengan menggunakan konsep dinner sambil menikmati angin sejuk dan pemandangan kota Malang dari ketinggian, sehingga menambah kesan romantis bersama pasangan.

Sekian artikel tentang tempat wisata dinner romantis di Batu Malang yang mungkin dapat anda jadikan referensi kuliner bersama si doi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *