3 Hotel Di Puncak dengan View Memukau

Puncak Bogor, adalah salah satu wisata paling populer yang diburu wisatawan, tidak heran kalau obyek wisata ini diburu karena puncak bogor ini sangatlah indah pemandangannya, sejuk suasanya dan menentramkan pikiran. Jika anda ingin berlibur dan menikmati liburan anda lebih santai maka sebaiknya anda cari hotel dekat wisata puncak bogor, dengan begitu anda bisa menikmati suasana di puncak bogor lebih rileks, anda bisa joging dikawasan puncak bogor dipagi hari, menikmati keindahan pemandangan dan bermain – main di sana untuk menghilangkan stress. Nah berikut ini adalah 3 hotel terbaik dikawasan puncak bogor, silahkan disimak.

Hotel novus giri resort & spa

hotel dekat wisata puncak bogorTerletak di jalur sidanglara raya nomer 180 cipanas, membikin hotel hotel novus giri resort & spa jadi incaran para tamu yang mau menemukan panorama alam alam yang asri karna posisinya berposisi di atas. dari puncak pass kamu wajib naik lagi sebagian km, perihal inilah yang membikin hotel ini mempunyai panorama alam yang luar biasa indah. dari tempat ini kamu dapat menemukan view luar biasa kerena hamparan perbukutan terdapat di depan mata. mengusung konsep tradisional elegan membikin kamu tidak segan keluarkan duit rp 900. 000 ,-untuk satu malam, karna desain bidang dalamnya yang mempesona dilengkapi dengan batu alam yang indah dan kayu bagaikan olahan pembuatan balkon. sekipun elegan, hotel novus giri resort & spa menawarkan tema back to nature yang elegan tetapi simpel. dengan jenis kamar yang bermacam-macam serupa superior, deluxe, sampai suite kamu hendak terpuaskan dengan private pool di tiap kamar. pelayanan dan juga sarana di hotel novus giri resort & spa jugamampu membagikan kepuasan untuk para tamu yang bermalam karna pula dilengkapi dengan lapangan tenis, tempat bermain anak, sampai halaman kelinci yang dapat dimanfaatkan oleh buah hati.

The grand hill

Terletak di lereng bukit yang asri, the grand hill menawarkan sarana hotel yang luar biasa. tetapi demikianlah jalur meuju tempat ini amat curam, jadi kamu wajib berwaspada. alamatnya di jalur raya cisarua puncak km 84 puncak, hotel ini mempunyai panorama alam alam yang sanggup membikin kamu berdecak kagum, terlebih bila dimalam hari, kamu dapat memandang view kota dari tempat ini, gemerlap lampu dan juga dinginnya malam hendak membikin nuansa lebih romantis.

R hotel rancamaya

Lokasinya tidak jauh dari kebun raya bogor ialah di jalur raya rancamaya utama, rancamaya bogor selatan. ataupun bila kamu mau ke halaman safari, cuma membutuhkan 1 jam perjalanana dengan kendaraan bermotor. nama hotel r ini diambil dari kata raya serupa alamatnya. r hotel pula dilengkapi dengan lapangan golf yang luar biasa luas, dan juga wifi free di segala wilayah hotel. tidak hanya itu seluruh kamar dilengkapi dengan kursi, televisi kabel, kamar mandi individu lengkap dengan air hangat, dan mini bar. buat kamr jenis superior tarifnya rp 1. 050. 000 ,-, sebaliknya buat jenis deluxe king dibandrol rp 1. 090. 000 ,-. cukup murah bila dibanding dengan panorama alam indah yang kamu miliki. memilih kamar yang mempunyai view pegunungan supaya liburan kamu terus menjadi berkesan.

Itulah tadi 3 hotel dekat wisata puncak bogor yang dapat tersaji dalam artikel ini, untuk anda yang membutuhkan info tentang hotel dekat wisata lainnya yang masih dalam wilayah indonesia, silahkan anda kunjungi situs https://hoteldekatwisata.blogspot.co.id/

Tempat-tempat Wisata Bersejarah di Jakarta dan Sekitarnya

Tempat-tempat Wisata Bersejarah di Jakarta dan Sekitarnya – Kota Jakarta adalah ibukota Negara Indonesia yang justru terkenal dengan kemacetan. Hal ini bukan suatu alasan tertentu karena kawasan Jakarta yang padat akan penduduk dan banyaknya lalu lalang kendaraan pribadi. Tentu saja banyaknya penduduk tersebut ditimbulkan karena Jakarta sebagai kota pertumbuhan industry, pusat pemerintahan hingga perdagangan bisnis internasional.

Kendati demikian, Jakarta bukan berarti tak memiliki tempat wisata menarik. Salah satunya adalah wisata bersejarah dengan ragam budaya dan kesenian asli Betawi yang merupakan kesenian asli Indonesia. Seperti yang kita tahu bahwa Jakarta menjadi pusat kronologis saksi bisu sejarah yang sangat panjang di tanah air. Nah, berikut ini tempat-tempat wisata bersejarah di Jakarta dan sekitarnya.

Inilah Tempat-Tempat Wisata Bersejarah di Jakarta dan Sekitarnya

1.Kota Tua Jakarta

Tempat-tempat Wisata Bersejarah di Jakarta

Kota Tua Jakarta yang termasuk kawasan penting pada masa penjajahan dahulu kala. Hal ini karena mencakup sebagian besar wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara, mulai dari Pelabuhan Sunda Kelapa hingga Museum Bank Indonesia. Kota Tua Jakarta juga dimanfaatkan sebagai tempat bersejarah dengan mengubah fungsi bangunan lama menjadi sebuah museum sejarah kota tua. Sebetulnya kawasan Kota Tua Jakarta meliputi Museum Fatahillah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, Toko Merah. Selain itu, terdapat aneka kuliner khas dari Jakarta.

2. Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional atau Monas memang popular di kalangan wisatawan. Di kawasan inilah para pengunjung bisa berjalan-jalan atau bersepeda dengan menyusuri taman yang ada di Monas. Bahkan banyak diantaranya yang menghabiskan waktu dengan berfoto – foto sambil melihat pemandangan sekitar. Menariknya adalah menyaksikan keindahan pemandangan Ibu Kota Jakarta dari atas Monas dengan cara menaiki lift untuk mencapai puncaknya. Dari puncak inilah menandakan bahwa api kemerdekaan dari lembaran emas melambangkan semangat bangsa Indonesia.

3. Museum Bahari

Museum Bahari merupakan salah satu tempat wisata yang menyimpan koleksi mengenai kelautan dan kenelayanan bangsa Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Keberadaan Museum Bahari di seberang Pelabuhan Sunda Kelapa. Adapun koleksi-koleksi yang disimpan di dalam museum ini terdiri atas berbagai jenis perahu tradisional dengan aneka bentuk, gaya dan ragam hias, hingga kapal zaman VOC. Tak hanya itu, di kawasan ini terdapat beragam model dan miniature kapal modern serta perlengkapan penunjang kegiatan pelayaran.

4. Museum Nasional Indonesia

Museum Nasional Indonesia termasuk sebuah wisata sejarah yang memilik history dan peninggalan bangsa tanah air. Di Museum ini terdapat hal-hal yang berisikan dengan sejarah, mulai dari jaman prasejarah sampai masa Orde Baru. Didalam museum para pengunjung juga akan menemukan 51 diorama dengan ruangan yang berlapiskan marmer. Setelah puas belajar sejarah di museum, pengunjung pun bisa bersenang senang sambil menikmati nuansa berlibur.
Mungkin hanya itu saja Tempat Wisata Paling Bersejarah di Jakarta dan Sekitarnya dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Pastikan anda mengajak anak-anak dan keluarga untuk menikmati kawasan sejarah yang ada di Jakarta. Jangan sampai lewatkan berwisata kuliner kerak telor yang enak.

Demikian informasi tempat-tempat wisata bersejarah di Jakarta dan sekitarnya

Wisata Eco Green Park Malang Batu Jawa Timur

Salah satu tempat wisata yang seru di Malang ini bernama Eco Green Park yang lokasinya di daerah Batu. Jadi buat kamu yang senang traveling, jangan sampai terlewatkan ya objek wisata malang yang satu ini, kurang lengkap rasanya bila kamu tidak mengunjunginya. Eco Green Park ini bertujuan sebagai wahana edukatif yang cocok bagi generasi muda.

eco green park batu malang

Harga Tiket Masuk Wisata Eco Green Park

Lokasinya sangat mudah diakses yang berada di Jln. Oro Oro Ombo Nomer 9A, Kota Batu, Malang. Untuk tiket masuk Wisata Eco Green Park, pengunjung akan dikenakan tarif 40.000 untuk weekday dan 60.000 untuk weekend dan hari libur nasional. Kamu bisa berkunjung sekaligus ke objek wisata Jatim Park 2 dengan membeli tiket terusan. Selain itu, tersedia juga paket lengkap dengan sekaligus mencoba wahana BNS (Batu Night Spectacular) di malam harinya.

 

Wahana & Fasilitas Wisata Eco Green Park

Untuk wahana dan fasilitas yang disediakan disini diantaranya adalah :

  • Insectarium
  • Demo Memeras Sapi Perah
  • Eco Journey
  • Water Track
  • Burung Kakak Tua Sedunia (World Parrots)
  • Jungle Adventure
  • Eco Science Center
  • Pasar Burung
  • Kerajaan Bebek (Duck Kingdom)
  • Hydroponic
  • Dome Multimedia
  • Walking Bird
  • Music Plaza
  • Animal Farm
  • Rumah Terbalik

Insectarium

Sesuai namanya wahana ini merupakan kategori wahana yang menampilkan berbagai jenis serangga baik yang masih hidup maupun serangga yang sudah diawetkan. Di Wahana ini para pengunjung bisa menyentuh ataupun berfoto dengan serangga yang dipajang.

 

Music Plaza

Wahana ini merupakan salah satu favorit untuk anak-anak. Di wahana ini terdapat sebuah kolam yang cukup besar, didalamnya terdapat permainan yang terbuat dari sejenis besi plat.

Cara bermainnya adalah gunakan perlengkapan tembak-tembakan yang berada di sekeliling kolam yang mengeluarkan air untuk diarahkan ke permainan yang berada di tengah kolam. Apabila terkena plat besi maka akan mengeluarkan bunyi.

Jungle Adventure

Wahana Jungle Adventure ini bersebelahan dengan Music Plaza. Di wahana ini, kamu akan naik kereta tanpa atap dan berkeliling hutan buatan. Setiap pengunjung akan dilengkapi sebuah pistol yang ada sensornya yang bertugas melindungi hutan dari para pemburu dan penebang kayu liar. Tugas kamu adalah menembak penebang kayu maupun pemburu, setiap penebang kayu atau pemburu yang terkena tembakan kamu maka akan muncul score di layar kecil di depan tempat duduk kamu.

Rumah Terbalik

Rumah terbalik di Eco Green Park Batu Malang ini merupakan salah satu wahana favorit. Karena bentuknya yang unik karena bangunan rumah tersebut dibangun secara terbalik sampai dengan bagian-bagian dalamnya lho.

Di ruangan rumah terbalik ini semua perabotan seperti meja, almari, kursi sofa beserta pernak-perniknya dibuat serba terbalik.

Dome Multimedia

Wahana ini akan menyuguhkan film tentang hanoman melawan kekuatan jahat dari luar. Yang memberikan perbedaan adalah di dalam dome ini pengunjung akan merasakan efek bergetar pada lantai, serta pengunjung akan diajak berputar-putar ketika adegan yang disajikan berpindah-pindah. Selain itu di wahana ini dilengkapi dengan tata suara yang cukup menggelegar sehingga menambah epik film yang ditayangkan.

Selain wahana yang sudah disebutkan diatas, di Eco Green Park juga tersedia beberapa fasilitas yaitu : E-Bike yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling wahana di Eco Green Park.

Jika kamu mencari paket wisata jogja murah, kamu bisa menggunakan jasa kami yang sudah berpengalaman dalam tour n travel.

Menikmati Kehangatan Kopi Joss Minuman Khas Yogyakarta

Setiap daerah memiliki makanan atau minuman yang menjadi ciri khas dari masyarakat setempat. Begitu pula dengan Yogyakarta yang memiliki berbagai macam makanan serta minuman yang unik dan nikmat. Yang populer tentu saja gudeg dan bakpia yang menjadi ikon dari daerah ini. Untuk minuman terdapat beberapa minuman khas yaitu wedang uwuh dan yang paling populer saat ini yaitu kopi joss.

Kopi Joss sendiri merupakan minuman kopi khas Jogja yang spesial yang hanya ada di kota ini. Kopi ini menjadi unik karena kopi ini disajikan bersama-sama dengan arang yang masih membara. Kopi joss merupakan berupa kopi hitam biasa dan sedikit gula yang disedu dengan air panas dan kemudian sebuah arang yang membara dimasukkan di dalam gelas tersebut sehingga terdengar suara “joss” sehingga nama kopi tersebut dikenal dengan sebutan kopi joss.

Minuman ini bisa ditemui di sebelah utara Stasiun Tugu, di sebuah jalan kecil yaitu jalan Wongsodirjan yang setiap malamnya selalu dipenuhi oleh para pengunjung dan juga para wisatawan yang ingin merasakan sensasi dari kopi ini. Khusus bagi pengemar kuliner dan pengemar kopi tempat ini wajib untuk dikunjungi untuk merasakan kenikmatan dan sensasi dari kopi ini. Selain itu kopi ini dipercaya sebagai cara untuk membantu menetralkan asam lambung dan sebagai obat sakit perut karena gas dan juga kembung.

Kopi ini dijajakan di setiap angkringan di kawasan tersebut. Wisatawan dapat memesannya dan juga dapat menikmatinya bersama dengan makanan khas angkringan Jogja seperti: nasi kucing, tempe dan tahu goreng, tahu dan tempe bacem, sate keong atau sate usus dan makanan lainnya. Pengunjung bisa menikmati minuman dan makanan yang mereka pesan di trotoar yang telah digelari tikar. Sembari ngobrol bersama rekan dan juga pasangan, pengunjung bisa menikmati kehangatan Kota Jogja melalui sebuah kopi yang hangat dan makanan sederhana yang nikmat. Selain itu pengunjung bisa juga memandangi kendaraan bermotor yang lalu lalang atau sesekali dihibur oleh pengamen jalanan yang berkeling untuk menghibur para wisatawan yang datang ke tempat ini.

Lokasi:

Angkringan kopi joss bisa ditemui di Jl. Wongsodirjan utara Stasiun Tugu. Kawasan ini terdapat beberapa angkringan yang menyajikan kopi joss dan makanan khas lainnya. Bagi wisatawan yang datang dalam jumlah besar bisa menghubungi rental bus pariwisata di Jogja.

Tips Wisata:

  1. Pakailah busana yang hangat.
  2. Hati-hati karena jalanan ramai.
  3. Jagalah kebersihan.